Resep Dan Cara Menciptakan Bakwan Bawang Krenyes Dan Gurih - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Bakwan Bawang Krenyes Dan Gurih


Bakwan Bawang Krenyes dan Gurih - Assalamualaikum wr wb, Hola halo selamat pagi ibu-ibu dan pembaca sekalian yang ada dirumah? Semoga Allah SWT masih menawarkan kita sekalian kesehatan lahir dan batin supaya kita yang sanggup melaksanakan rutinitas sehari-hari ibarat memasak. Pagi ini penulis ingin membagi-bagikan resep mantap dan yummy yaitu Bakwan bawang Krenyes dan gurih. Bakwan bawang satu ini ialah penulis masukkan kedalam kategori sajian kudapan yang biasanya disajikan sebagai masakan ringan yummy dikala sedang duduk santai sambil nonton tv. Bahan-bahan bawang yang digunakan ialah jenis bawang putih yang dimasak dan diolah bersama beberapa materi embel-embel lainnya. Untuk mengolah masakan satu ini, ibu-ibu maupun pembaca yang ada dirumah tidaklah perlu merasa kesulitan untuk membuatnya yaitu sebagai berikut.
Bahan :
  1. 1/4 kg tepung terigu
  2. 4 siung bawang putih (tumbuk sampai benar-benar halus)
  3. 1 butir telur ayam
  4. 2 gelas air matang
  5. Garam halus secukupnya
  6. Merica debu secukupnya
  7. Minyak goreng (untuk menggoreng)
Cara membuatnya :
  • Pertama kita akan campurkan bahan-bahan ibarat tepung terigu, bawang putih halus, telur, 2 gelas air matang, merica debu serta garam halus secukupnya. Aduk kesemua materi sampai tercampur rata.
  • Selanjutnya kita panaskan minyak goreng secukupnya.
  • Kemudian kita ambil gabungan tadi kira-kira 1 sendok makan kemudian masukkan kedalam minyak panas. Bentuk pipih gabungan supaya dikala dimakan lebih garing dan krenyes.
  • Lakukan hal yang sama sampai gabungan bakwan habis. Lalu angkat dan tiriskan.
Simple dan mudah bukan cara membuatnya? Mudah-mudahan resep dan cara menciptakan bakwan bawang krenyes dan gurih ini sanggup menawarkan ibu-ibu maupun pembaca yang ada dirumah sanggup tertarik membuatnya supaya sanggup disajikan untuk keluarga kesayangan dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT BAKWAN BAWANG KRENYES DAN GURIH

Bakwan bawang satu ini ialah penulis masukkan kedalam kategori sajian kudapan yang biasanya disajikan sebagai masakan ringan yummy dikala sedang duduk santai sambil nonton tv. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda