Resep Dan Cara Menciptakan Bolu Kukus Isi Ragout Enak Dan Mantap - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Bolu Kukus Isi Ragout Enak Dan Mantap


Bolu Kukus Isi Ragout - Assalamualaikum wr wb, salam sedap. Kali ini kembali penulis akan membagi-bagikan resep-resep yang enak dan mantap disetiap paginya untuk ibu-ibu dirumah yang ingin menyajikan suatu hidangan enak untuk keluarganya. Penulis juga tak lupa untuk kembali mengingatkan para pembaca dan ibu-ibu dirumah untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dan selalu bersyukur biar diberikan nikmat kesempatan dan kesehatan lahir batin tentunya. Senin pagi yang cerah ceria ini penulis akan coba membagikan resep hidangan kudapan yaitu bolu kukus dengan isi ragout. Bolu kukus isi ragout ini yaitu suatu makanan yang tentunya enak dimana diolah dari materi menyerupai tepung terigu yang ditambah beberapa materi utnuk menciptakan bolu yang kemudian diberikan isian berupa ragout ayam sehingga jadilah resep kreasi yang enak dan enak ini. Dalam menciptakan bolu kukus enak ini para ibu-ibu dirumah tidak perlu risau bila belum mengetahui cara membuatnya secara lengkap, penulis akan berikan catatan apa materi yang digunakan dan bagaimana cara membuatnya yaitu.
Bahan :
  1. 4 butir telur ayam
  2. 200 gram tepung terigu
  3. 150 gram gula pasir
  4. 200 ml santan
  5. 1 sdt cake emulsifier
  6. Ragout ayam secukupnya
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita campurkan materi menyerupai telur, gula pasir, serta cake emulsifier nya. Aduk bahan-bahan tersebut sampai mengembang kemudian tambahkan juga terigu bersama santan dan kocok kembali dengan memakai mixer.
  • Selanjutnya tuangkan setengah bab gabungan yng sudah kita kocok tadi kedalam sebuah loyang kemudian taburi dengan isian ragout ayamnya dan kukus selama 15 menit.
  • Setelah 15 menit, tuangkan kembali sisa gabungan tadi kedalam loyang dan kukus kembali sampai matang.
  • Terakhir, angkat bolu kukus isi ragout ini sesudah diiris-iris dan sajikan diatas piring saji.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan bolu kukus isi ragout enak dan mantap ini. Semoga resep makanan kudapan ini sanggup memperlihatkan banyak manfaat biar sanggup disajikan untuk keluarga tercinta dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT BOLU KUKUS ISI RAGOUT LEZAT DAN MANTAP

Bolu kukus isi ragout ini yaitu suatu makanan yang tentunya enak dimana diolah dari materi menyerupai tepung terigu yang ditambah beberapa materi utnuk menciptakan bolu yang kemudian diberikan isian berupa ragout ayam sehingga jadilah resep kreasi yang enak dan enak ini. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda