Resep Dan Cara Menciptakan Es Pacar Cina Anggun Dan Lezat - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Es Pacar Cina Anggun Dan Lezat


Es Pacar Cina bagus dan enak - Assalamualaikum wr wb, salam sedap. Selamat pagi para pembaca dan ibu-ibu dirumah yang masih senantiasa selalu membaca dan mencoba resep-resep kuliner maupun resep minuman yang selalu penulis bagikan disetiap harinya. Tak lupa penulis akan selalu mengingatkan untuk kita semua semoga tak lupa bersyukur dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT semoga kita juga diberikan nikmat sehat maupun kesempatan supaya kita sanggup memasakkan hidangan Istimewa untuk orang-orang yang kita sayangi. Kali ini penulis akan cobamembagikan suatu resep minuman hambar dengan rasa yang bagus dan tentunya enak yaitu es pacar cina. Es pacar cina ini merupakan suatu resep minuman hambar yang sudah dikreasikan dimana materi yang digunakan menyerupai pacar cina kemudian diberi es dan ditambah beberapa materi perhiasan lainnya sehingga rasa yang dihasilkan juga sangat enak. Proses menciptakan es pacar cina ini sendiri bahu-membahu tidak terlalu sulit, penulis akan bagikan apa-apa saja materi yang digunakan dan cara mengolahnya secara lengkap yakni sebagai berikut.
Bahan :
  1. 4 gelas air matang
  2. 100 ml air perasan jeruk manis
  3. 100 gram pacar cina
  4. 50 gram gula pasir
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita akan merebus pacar cina dengan memakai air sampai pacar cina nya menjadi lembut.
  • Setelah lunak dan lembut, kita saring pacar cina dan tiriskan.
  • Selanjutnya kita siapkan mangkuk kecil kemudian beri gula dan masukkan juga pacar cina tadi kedalamnya dan aduk rata.
  • Masukkan campuran pacar cina tadi kedalam lemari es dan biarkan sampai dingin.
  • Setelah dingin, kita sanggup tuangkan pacar cina kedalam gelas kemudian beri perasan jeruk bagus dan watu es diatasnya.
  • Terakhir, sajikan es pacar cina sebagai penghilang dahaga.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan es pacar cina bagus dan lezat ini. Semoga resep minuman hambar yang enak ini sanggup membantu dan menunjukkan banyak manfaat semoga ibu-ibu dan pembaca yang sedang ada dirumah sanggup menunjukkan hidangan yang Istimewa untuk orang-orang tercinta dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT ES PACAR CINA MANIS DAN LEZAT

Es pacar cina ini merupakan suatu resep minuman hambar yang sudah dikreasikan dimana materi yang digunakan menyerupai pacar cina kemudian diberi es dan ditambah beberapa materi perhiasan lainnya sehingga rasa yang dihasilkan juga sangat enak. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda