Resep Dan Cara Menciptakan Pancke Keju Cantik Dan Maknyus - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Pancke Keju Cantik Dan Maknyus

Pancake Keju Manis dan Maknyus - Assalamualaikum wr wb, salam sedap. Hari ini penulis kembali kepada para pembaca dan ibu-ibu dirumah untuk memperlihatkan resep masakan baik itu kuliner maupun minuman yang mempunyai cita rasa yang spesial, unik dan tentunya lezat. Pagi ini penulis juga akan mengajak kita sekalian untuk bersyukur dan berdoa terlebih dahulu kepada Allah SWT semoga kita sekalian selalu diberikan kesehatan lahir dan batin supaya sanggup menyajikan masakan enak untuk keluarga, kerabat dan sanak saudara yang ada diumah. Pagi ini penlis akan coba menberikan suatu resep kuliner kudapan enak yakni pancake keju manis. Pancake keju manis merupakan suatu kuliner camilanan atau kudapan yang dibentuk dari beberapa olahan tepung yang kemudian dimasak dan ditambahkan keju hingga menhasilkan kuliner enak jenis ini. Dalam pembuatannya sendiri, pancake ini tidaklah sulit untuk ibu-ibu dan pembaca dirumah yang ingin mempraktekkannya dirumah, yang tentunya juga penulis akan berikan dengan lengkap bahan-bahan serta bagaimana cara membuatnya.
Bahan :
  1. 250 gr tepung terigu (kwalitas baik)
  2. 1 butir telur ayam
  3. 1 sdt baking powder
  4. 2 sdm susu debu full cream
  5. 1 bungkus Keju cheddar(parut)
  6. 200 ml air matang
  7. 1 sdt margarine (cairkan)
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita campurkan materi ibarat tepung terigu, telur ayam, baking powder serta susu debu full creamnya.
  • Selanjutnya kita tuangkan air secara perlahan kedalam campuran sambil terus dikocok secara merata.
  • Kocok campuran tersebut hingga campuran menjadi setengah kental, bila dirasa masih terlalu kental sanggup ditambahkan lagi airnya.
  • Setelah itu, kita masukkan keju parut dan margarine cairnya. Kemudian kita sanggup siapkan pan anti lengket, kemudian masukkan campuran kedalam pan.
  • Masak campuran pancake keju hingga matang dengan api sedang semoga matang secara merata.
  • Terakhir, dinginkan kemudian sajikan pancake keju untuk keluarga dirumah.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan pancake keju cantik dan maknyus ini. Semoga resep kudapan ini bermanfaat dan membantu ibu-ibu yang ingin menyajikan sesuatu masakan yang spsial untuk anak maupun suami tercinta dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT PANCKE KEJU MANIS DAN MAKNYUS

Pancake keju cantik merupakan suatu kuliner camilanan atau kudapan yang dibentuk dari beberapa olahan tepung yang kemudian dimasak dan ditambahkan keju hingga menhasilkan kuliner enak jenis ini. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda