Resep Dan Cara Menciptakan Pisang Coklat Bagus Dan Lezat - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Pisang Coklat Bagus Dan Lezat



Pisang Coklat bagus dan Lezat - Assalamualaikum wr wb, selamat pagi kepada para pembaca setia blog ini. Semoga pada pagi hari yang cerah ini Allah SWT masih tetap menunjukkan kita nikmat sehat supaya tetap terus memasak kuliner yang enak kepada keluarga dirumah. Pada hari ini penulis ingin coba membahas suatu kuliner kuliner ringan yang tentunya enak dan enak disantap apalagi sedang berkumpul bersama keluarga besar dirumah. Makanan yang akan kita buat ini yakni pisang coklat. Pisang coklat ini merupakan suatu kuliner kuliner ringan yang sudah dikreasikan sehingga cita rasa yang disajikanpun mempunyai rasa yang istimewa. Bahan-bahan utama yang diperlukan dalam menciptakan kuliner ringan ini menyerupai pisang, coklat mesis, tepung dan ditambah beberapa materi dapur lainnya. Dalam mengolah kuliner inipun tidaklah sulit, adapun secara lengkap sanggup kita lihat sebagai berikut.
Bahan :
  1. 1 sisir pisang Kepok (Belah menjadi 3 bagian).
  2. 250 gram tepung terigu.
  3. 1 butir telur ayam.
  4. 1 bungkus cokelat meses.
  5. 2 sdm minyak goreng.
  6. Garam halus secukupnya.
  7. Air matang secukupnya.
Cara membuatnya :
  • Mula-mula aduk rata materi menyerupai tepung terigu, telur ayam, garam serta minyak goreng. Lalu tuangkan air matang secukupnya sampai campuran sanggup diuleni.
  • Selanjutnya bentuk campuran menjadi tipis-tipis.
  • Setelah itu ambil satu campuran tipis kemudian tambahkan satu bab irisan pisang serta 2 sendok teh coklat mesesnya. Kemudian gulung campuran yang berisi pisang dan meses menyerupai menggulung risoles. Lakukan sampai semua materi habis terpakai.
  • Langkah berikutnya, panaskan minyak goreng kemudian goreng campuran pisang coklat sampai matang.
  • Terakhir, sajikan pisang coklat ini dalam keadaan hangat dengan teh atau kopi panas juga.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan pisang coklat bagus dan enak ini. Semoga resep yang penulis bahas hari ini banyak menunjukkan manfaat serta sanggup membantu ibu-ibu dirumah dalam berkreasi makanan-makanan enak dirumahnya. Terima kasih.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda