Resep Dan Cara Menciptakan Yogurt Apel, Sehat, Bergizi Dan Lezat - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Yogurt Apel, Sehat, Bergizi Dan Lezat


Yogurt Apel - Assalamualaikum wr wb, selamat pagi ibu-ibu dan pembaca dirumah, salam sedap. Pagi ini penulis kembali untuk membawakan ibu-ibu dirumah suatu resep hidangan Istimewa yang tentunya bakal disukai bawah umur dirumah. Sebelum itu, penulis ingin ajak terlebih dahulu para pembaca dan ibu-ibu dirumah untuk berdoa kepada Allah SWT biar selalu diberikan nikmat sehat supaya kita dapat memasak kuliner yang enak untuk keluarga. Baiklah eksklusif saja resep yang ingin penulis bagikan kali ini yakni yogurt apel. Yogurt apel ini merupakan suatu kuliner jenis camilan enak yang dibentuk dari yogurt kemudian diberi buah apel dan dituangi sedikit madu. Membuat kuliner satu ini tidaklah sulit bila pembaca sekalian dan ibu-ibu ingin mencoba membuatnya dirumah, akan penulis berikan lengkap apa saja materi yang nanti akan kita pakai serta proses lengkap membuatnya yakni sebagai berikut.
Bahan :
  1. Yoghurt secukupnya
  2. 1 buah apel
  3. Madu orisinil secukupnya
Cara membuatnya :
  • Pertama, kita basuh apel terlebih dahulu dengan memakai air hangat kemudian potong dadu atau iris sesuai selera.
  • Selanjutnya siapkan piring yang tahan panas kemudian tata belahan apel tadi diatasnya.
  • Kemudian masukkan apel kedalam microwave dan panaskan kira-kira selama 3 menit.
  • Setelah itu, angkat dan tuangkan yogurt dan madu diatas belahan apel.
  • Siap disantap dan enak sekali dikala disantap sebagai sarapan pagi.
mudah bukan untuk menciptakan sarap yang enak dan bergizi disetiap paginya. Semoga resep dan cara menciptakan yogurt apel sehat, bergizi dan enak ini dapat membantu ibu-ibu dan pembaca dirumah biar dapat menawarkan menu yang spesail disetiap paginya. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT YOGURT APEL, SEHAT, BERGIZI DAN LEZAT

Yogurt apel ini merupakan suatu kuliner jenis camilan enak yang dibentuk dari yogurt kemudian diberi buah apel dan dituangi sedikit madu. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda