Anda Harus Mencoba! Minuman Segar Ini Sanggup Mengurangi Lemak Dalam Tubuh - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Anda Harus Mencoba! Minuman Segar Ini Sanggup Mengurangi Lemak Dalam Tubuh

Aktivitas padat sering menciptakan Anda lupa berolahraga. Alhasil, kelebihan kalori menumpuk di dalam tubuh. Karenanya, buatlah racikan minuman ini biar tak terbentuk lemak tubuh.

Lemak membandel seringkali menumpuk di bab perut. Jika tak sempat berolahraga, jangan terburu-buru mengonsumsi pil diet. Cobalah racikan minuman sehat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini. Minuman ini dapat mencegah menumpuknya lemak yang dapat mengakibatkan penyakit jantung, hipertensi, sampai diabetes.

Aktivitas padat sering menciptakan Anda lupa berolahraga Anda Harus Mencoba! Minuman Segar Ini Dapat Mengurangi Lemak Dalam Tubuh

Kecuali mengonsumsi masakan yang mengandung lemak dan kalori, badan juga memerlukan asupan vitamin dan mineral yang cukup. Apalagi, dikala cuaca sangat panas. Raciklah minuman segar biar badan selalu punya cairan tubuh.

Untuk 1 gelas minuman segar dapat Anda siapkanlah ½ buah jeruk lemon, 1 buah mentimun, satu ikat peterseli, 1 sdt jahe parut, dan 100 ml air. Campurkan semuanya di dalam blender atau juicer, kemudian minum selagi masih segar.

Minuman ini berguna untuk menumpas lemak dan menyegarkan tubuh. Selain badan terhidrasi, mentimun di dalamnya juga dapat menjadi sumber vitamin, mineral, mangan, potasium, magnesium, dan antioksidan. Pemakaian jahe juga dapat menekan nafsu makan yang berlebih.

Aktivitas padat sering menciptakan Anda lupa berolahraga Anda Harus Mencoba! Minuman Segar Ini Dapat Mengurangi Lemak Dalam Tubuh

Sedangkan, lemon bertugas sebagai sumber serat, yang dapat juga menekan nafsu makan. Lemon juga membantu meluruhkan segala zat yang tidak diharapkan tubuh.

Tentu saja, khasiat minuman ini dapat Anda rasakan jikalau dikonsumsi secara teratur. Akan lebih baik risikonya jikalau diminum sebelum tidur, biar lemak yang Anda konsumsi selama sehari tak menumpuk dalam tubuh.

sumber : resep.bing.my.id/search?q=racik-minuman-segar-alami-ini-agar

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda