Cara Menciptakan Camilan Bagus Semprit Keju - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Cara Menciptakan Camilan Bagus Semprit Keju

Resep Kue Semprit Keju - Kue lebaran yaitu dimana hal yang niscaya akan dibicarakan oleh seluruh dunia, alasannya yaitu memang masakan ringan bagus ini selalu disediakan untuk orang-orang tercinta kita.

Saat kita masih kecil tentunya bahagia sekali jikalau kita bertamu ke rumah orang, alasannya yaitu memang disana niscaya banyak kue yang disediakan.

Entah itu kue puding, atau kue permen jelly, tetapi ketika aku ke rumah nenek saya, disana ada masakan ringan bagus yang selalu menjadi primadonanya, alasannya yaitu hanya dibulan ramadan saja masakan ringan bagus itu di hidangkan dirumah nenek saya, namanya yaitu masakan ringan bagus semprit, Umi pernah dengar belum sebelumnya, atau pernah mencicipinya tidak.

Kue lebaran yaitu dimana hal yang niscaya akan dibicarakan oleh seluruh dunia CARA MEMBUAT KUE SEMPRIT KEJU

Pastinya sudah kan, alasannya yaitu masakan ringan bagus ini yummy sekali dan masakan ringan bagus ini bersahabat dengan orang bau tanah kita, dan mereka niscaya bahagia jikalau memakannya.

Mumpung aku punya resepnya aku bagikan ke Umi dirumah ya, dan masakan ringan bagus ini agak unik alasannya yaitu kita mencampurnya dengan campuran keju, ingin tau ingin membuatnya.

Berikut kumpulan diam-diam aneka variasi dan kreasi olahan Kue Idulfitri Resep Cara Membuat Kue Semprit Keju lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan masakan kuliner ringan bagus semprit.

Resep Kue Semprit Keju


Bahan masakan ringan bagus semprit keju :
  • 100 gr G.F butter
  • 50 gr mentega kuning
  • 120 gr gula halus
  • 3 kuning telur
  • 50 gr keju parut
  • 375 gr tp larut

Resep Kue Semprit Keju Blue Band


Cara menciptakan masakan ringan bagus semprit keju :
  1. Dua macam mentega, gula, dikocok hingga putih masukkan kuning telur dan diaduk hingga rata
  2. Masukkan keju parut, kocok hingga putih sekali
  3. Masukkan tepung larut
  4. Dan cetak kemudian hidangkan

Bagaimana umi cukup gampang bukan kue lebaran kita hari ini, dan pastinya rasanya juga jangan ditanya lagi ya, masakan ringan bagus ini jarang sekali kita temui ketika lebaran, kalau umi menciptakan masakan ringan bagus ini pas lebaran, dijamin unik deh.

Demikian ya Kue Idulfitri Resep Cara Membuat Kue Semprit Keju kali ini, kalau Umi suka atau ingin memperlihatkan komentar silahkan mengisi tabel komentar dibawah ini ya, dan hingga bertemu lagi di resep umiku yang lainnya ya. Terimakasih.
source image: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCifOYSjjWryiSs64Mz6X6yq4L77PIqMSOBuU00xP8IJhH_IcISw15vU79eKqrEG6hkRFBTeW8TJ6rlY6XQLSta03rEaW-XpuFdtK-n80rR_HUByIlh9vMusICRQ7DinH0ln3yibF0Vo06/s1600/Resep+kue+semprit.jpg

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda