Cara Menciptakan Camilan Elok Bawang Super Renyah Dan Gurih Cemilan - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Cara Menciptakan Camilan Elok Bawang Super Renyah Dan Gurih Cemilan

Selamat siang bunda dan ayahanda semua,ini salah satu masakan ringan bagus khas keluarga aku tiap lebaran, ini jikalau kata aku nama nya masakan ringan bagus bawang, empuk dan renyah banget, mungkin bunda dan ayahanda boleh mencoba nya. Ini aku serta kan resepnya

ini salah satu masakan ringan bagus khas keluarga aku tiap lebaran Cara Membuat Kue Bawang Super Renyah dan Gurih Cemilan


Kue Bawang
By: Bunda Alysa Khaira

Bahan:
  • 1kg terigu
  • 2sachet margarin(ukuran 200gr)
  • 300ml santan
  • 2butir telor utuh
  • 3bungkus penyedap rasa(saya pakai Roy** ayam)
  • 1sachet vanili bubuk
  • 1,5 sendok makan maizena
  • 1mangkok irisan daun seledri (iris halus)
  • Minyak goreng untuk menggoreng

Cara buat:
  1. Campur semua materi kecuali minyak goreng kedalam wadah bejana plastik ukuran besar uleni hingga kalis, sambil diuleni gabungan dibanting-banting. Kalau sekira nya gabungan lembek dapat ditambah terigunya sedikit-sedikit. Kalau gabungan udah gak lengket berarti udah dapat di cetak.
  2. Cara cetak nya sesuai selera yaa, karna aku gak punya alatnya, jadi aku pakai gunting.
  3. Kalau sudah semua dicetak dapat pribadi digoreng.
  4. Mudah-mudahan goresan pena aku dapat dimengerti yaa.

Sumber : facebook 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda