Cara Menciptakan Ceker Mercon Super Pedas - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Cara Menciptakan Ceker Mercon Super Pedas

Resep Ceker Mercon Super Pedas Sederhana Spesial Asli Pedas. Ceker ayam yaitu salah satu kuliner yang biasanya menjadi pemanis resep mie ayam, dan biasanya paling cocok ditambahkan ke soto ayam dan lain-lain. Resep dari Dapur KOBE yaitu resep Ceker Mercon yang patut kita coba dirumah, selain pedasnya yang khas ceker pedas ini tidak kalah dengan ceker mercon khas Malang, Depok, Surabaya, Dll.

Dimasak dengan menggunakan bumbu KOBE Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas serta diracik dari cabai orisinil Indonesia dan bumbu pilihan, mengakibatkan kuliner ini mempunyai rasa yang gurih dan lezat, aroma yang sedap dan mantap.

Untuk bumbunya bekerjsama kita dapat menciptakan atau meracik bumbu pedas sendiri. Sedangkan untuk mendapat ceker ayam tulang lunak yang empuk dan lembut, Anda dapat merebusnya dengan menggunakan panci presto untuk resep ceker mercon presto. Ceker mercon yaitu salah satu kuliner olahan ceker ayam goreng yang pedasnya super banget lebih pedas dari kuliner pedas lainnya menyerupai resep kare ayam pedas.

Gambar Ceker Mercon Super Pedas Banget

Baiklah biar tidak penasaran, Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi ceker ayam mercon pedas hidangan sedap ncc lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang sederhana simple gampang dan mudah untuk jualan perjuangan bisnis aneka olahan ceker aneka rasa atau dengan tingkat beberapa level pedas dapat level 1, 2 dan 3, dan biasanya paling banyak levelnya yaitu yang paling pedas, serta juga dengan rasa kombinasi atau campur pedas manis, ceker mercon kuah pedas merah, ceker mercon kemangi, ceker mercon kecap, ceker mercon goreng, ceker mercon kering,  dan varian lainnya dengan macam-macam jenis.


RESEP CEKER AYAM PEDAS


BAHAN :
  • KOBE Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas 1 bks 
  • 500 gram ceker ayam
  • bawang putih, cincang 50 gram 
  • 1/2 btr bawang bombay
  • air es 1 ltr 
  • Minyak goreng secukupnya
  • air 300 ml 
  • daun jeruk 3 lbr 
  • 1 buah pekak

CARA MEMASAK CEKER MERCON PEDAS :

  1. Siapkan semua materi dengan baik dan lengkap
  2. lalu basuh higienis ceker ayamnya
  3. setelah itu berikan perasan jeruk nipis biar tidak amis, sesudah itu sisihkan
  4. kemudian panaskan minyak dalam wajan
  5. goreng ceker hingga sedikit kuning kecoklatan
  6. lalu angkat dan pribadi masukkan kedalam air es
  7. diamkan hingga ceker mengembang
  8. kemudian siapkan wajan, masukkan 300 ml air, Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, pekak, daun jeruk, bawang putih, bawang bombay
  9. masak semuanya hingga masak dan matang
  10. setelah itu masukkan ceker yang telah direndam dengan air es tadi
  11. lalu aduk hingga rata
  12. diamkan sejenak sambil dicicipi, kalau sudah oke, angkat dan sajikan
  13. selamat mencoba.

Terimakasih.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda