Resep Dan Cara Menciptakan Teh Cincau Hangat Dan Sehat - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Teh Cincau Hangat Dan Sehat


Teh Cincau Susu Hangat Sehat - Assalamualaikum wr wb selamat pagi pembaca setia dan salam sedap. Apa kabar hari ini para pembaca setia kulineerbe ini?? Penulis berharap supaya kita sekalian senantiasa diberi Allah SWT nikmat kesehatan lahir dan batin serta nikmat kesempatan supaya ibu-ibu maupun pembaca sekalian yang ada dirumah sanggup berkativitas normal kembali menyerupai memasak didapur. Hari ini penulis ingin menunjukkan suatu resep yang sangat Istimewa dan tak kalah yummy dari resep-resep yang penulis bagikan sebelumnya dimana resep ini yakni teh cincau susu hangat. Teh cincau susu hangat ini mungkin belum ada yang tahu bahkan gres dengar kali ini, akan penulis jelaskan sedikit dimana resep ini merupakan suatu sajian atau penulis kategorikan dalam minuman hangat yang dibentuk dari materi utamanya berupa teh celup yang diberi cincau dan disedu dengan air hangat. Untuk menciptakan minuman hangat satu ini tidaklah sulit untuk ibu-ibu coba dirumah, nanti dibawah ini akan penulis jelaskan secara lengkap cara membuatnya dan materi apa yang nanti akan kita gunakan.
Bahan :
  1. 1 buah teh celup
  2. cincau hitam secukupnya
  3. Susu  cair secukupnya
  4. 1 1/2 sdm gula pasir
  5. Air Panas secukupnya
cara membuatnya :
  • Pertama kita siapkan semua materi yang penulis tulis diatas.
  • Setelah itu, siapkan cangkir kemudian masukkan gula pasir dan teh celup kemudian sedu dengan memakai air panas dan aduk rata sampai gula larut bersama air.
  • Selanjutnya masukkan cincau dan susu cair secukupnya kedalam teh hangat.
  • Terakhir, sajikan teh cincau dalam keadaan hangat dan sangat cocok sekali dihidangkan dikala cuaca dingin.
Simple dan sederhana sekali cara mebuatnya tetapi rasa yang dihasilkan luar biasa untuk sanggup dihidangkan kepada anak maupun suami yang doyang teh daripada kopi. Semoga resep dan cara menciptakan teh cincau susu hangat dan sehat ini sanggup menunjukkan ibu-ibu dan pembaca sekalian inspirasi kreatif dalam menciptakan teh yang enak. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT TEH CINCAU SUSU HANGAT DAN SEHAT

Teh cincau susu hangat ini mungkin belum ada yang tahu bahkan gres dengar kali ini, akan penulis jelaskan sedikit dimana resep ini merupakan suatu sajian atau penulis kategorikan dalam minuman hangat yang dibentuk dari materi utamanya berupa teh celup yang diberi cincau dan disedu dengan air hangat. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda