Cara Menciptakan Es Krim Rasa Go Rio-Rio - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Cara Menciptakan Es Krim Rasa Go Rio-Rio

Resep Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis. Hay Umi, bertemu lagi dengan saya. Kalau Umi sedang galau hari ini, yuk kita hari ini sama-sama menciptakan kreasi yang yummy banget dan kuliner kali ini yaitu makana ringan atau snak es krim.

Dan siapa hayo yang tidak suka es krim??? niscaya nyesel banget kalau tidak suka es krim ini, dan es krim ini cocok juga lho kita kasih dan dihidangkan ke anak kecil. Eitss tidak hanya anak kecil saja sih, orang sampaumur saja juga seneng banget, dan es krim ini berbagai rasa dan topingnya.

Ada rasa coklat, susu dan strawberi, dan kali ini aku ingin membuatnya dan mengasihnya dengan yang lain daripada yang lain. Yaitu kita menciptakan es krim rasa biskuit goriorio, wow keren banget kan, dan resep ini sangat jarang sekali ada di resep lainnya.

sama menciptakan kreasi yang yummy banget dan kuliner kali ini yaitu makana ringan atau snak e CARA MEMBUAT ES KRIM RASA GO RIO-RIO

Dan untuk bahan-bahannya sih mudah banget kita cari di rumah kita, dan sangking gampangnya bughet yang diharapkan juga sedikit : ).

Baiklah kalau Umi galau bagaimana aku membuatnya, yuk simak baik-baik ya, dan simak baik-baik resep ini.

Berikut diam-diam kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan Resep  Es Krim Rasa Goriorio lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan mudah anti gagal dengan step by step untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis es krim rumahan.

Resep Es Krim Goriorio


Bahan es krim
  • susu sapi putih 1 bungkus
  • air bersih
  • 8 keping biskuit goriorio


Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Enak

  1. siapkan semua dan pastikan semua masih higienis dan tidak expired
  2. blender semua materi yang sudah disiapkan dan aduk hingga tercampur dengan rata semuanya
  3. es blend segar masukkan dalam freezer selama kurang 5-6 jam hingga bener-bener beku
  4. siap d sajikan dengan hati gembira.

Bagaimana Umi, cukup mudah sekali bukan, dan resep ini sangat enak, terlebih cara membuatnya dan modalnya yang sangat minim sekali.

Demikian Cara Membuat Es Krim Rasa Goriorio Modal 10 Ribu Rupiah Yang Laris Manis dan supaya artikel resep kuliner ini bermanfaat buat kita semua ya, hingga jumpa dan terimakasih.
source image: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgixgZsNqoRAuC2KGVTDiZNF11oivWFBc5PyO_kVkJQRW-Zxw1nz7fK6alACNd0rt5MuTQmkdQPNx72oqXEFKETtcYkaYLJAWjQou88a4w_TDI7HmTWb7PhdxO6XiOyeKBaC4C9jpuL0_Q/s1600/IMG-20141211-WA0005.jpg

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda