Cara Menciptakan Es Kul Kul Pisang Coklat Jawa - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Cara Menciptakan Es Kul Kul Pisang Coklat Jawa

Resep Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat Paling Juara Rasanya -  Siapa yang tidak mengenal es kul-kul, hmm niscaya nyesel deh jika gak tau dengan es ini. Es kul-kul ialah es yang mempunyai toping spesial, yaitu mempunyai warna toping bewarna-warni sesuai dengan jenis warna ceresnya.

Dengan memakai materi dasar pisang, ternyata kita bisa menciptakan es krim yang sangat lezat sekali, dengan balutan selai dan ceres maka bisalah kita menciptakan es ini.

Es cream ini sangat cocok sekali jika kita konsumsi dikala udara sedang panas-panasnya, dan jika Anda lagi resah silahkan mencoba makan es kul kul ini, niscaya galaunya hilang.

Resep Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat Paling Juara Rasanya CARA MEMBUAT ES KUL KUL PISANG COKLAT JAWA

Berikut diam-diam kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan Resep Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat Paling Juara Rasanya lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah anti gagal dengan step by step untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis es krim coklat.

Resep Es Kul Kul


Bahan:
  • pisang lampung 10 pcs 
  • selai coklat secukupnya 
  • ceres secukupnya 
  • tusuk sate 10 pcs 


Cara Membuat Es Kul Kul Yang Enak

  1. Ambil pisang yang telah disiapnya tadi
  2. Lalu kupas satu-satu kulit pisangnya
  3. Terus potong pisang tersebut sesuai selera anda
  4. Kemudian tusuk pisang tersebut dengan memakai tusuk sate
  5. Ambil selai coklatnya
  6. Olesi semua hingga rata
  7. Kemudian taburi dengan ceres
  8. Masukkan dalam kulkas dibagian freezer hingga beku
  9. Siap di santap dengan hati gembira.
Baca juga: Cara menciptakan camilan bagus puding

Baiklah demikian resep kita kali ini, dan resep masakan ini sangat gampang dan sangat simpel tentunya, dan biar artikel ini bermanfaat buat kita semua ya, hingga jumpa di artikel lainnya, terimakasih - Cara Membuat Es Kul Kul Pisang Jawa Coklat.

Source image: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlCZ_T8Bt8Nk0KmZOYAxVf77hd21Pe3ddUxcXb-9IS4Bq0A3yia5ulZnHoXhYkB-xfsSe490dIDum-Hc4g9-DbYqUN0iPBb3ZpaiatsCbXHsqpy2jNTNc_L-MKuMz0EUXTkiEYAmR5nqZb/s1600/Chocolate-Covered-Frozen-Bananas.jpg

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda