Membuat Pisang Karamel Yang Elok Dan Legit Untuk Makanan Ringan Sore - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Membuat Pisang Karamel Yang Elok Dan Legit Untuk Makanan Ringan Sore

Pisang Caramel
By @emmylii_

Satu cara gampang dan mudah dari olahan pisang kepok matang yang enak ialah dibentuk pisang gulung karamel keju. Balutan kulit lumpia menciptakan pisang karamel menjadi renyah kriuk crispy sesudah digoreng. Berikut resep pisang kepok karamel keju goreng kulit lumpia, di Bandung sajian jajanan ini sering disebut pisang aroma yang juga dapat diberi aneka rasa isi.

 Satu cara gampang dan mudah dari olahan pisang kepok matang yang enak ialah dibentuk pisan Membuat Pisang Karamel yang Manis dan Legit untuk Camilan Sore


Pisang karamel keju merupakan varian selain pisang karamel isi coklat yang dikenal dengan piscok atau pisang coklat atau dapat juga dikombinasikan. Bahkan pernah menemukan varian isi lainnya, menyerupai nangka, blueberry, strawberry, kacang hijau dsb.

Rasanya yang enak bagus dan gurih menyebabkan pisang goreng kulit lumpia ini sebagai salah satu aneka sajian untuk jualan yang sangat diminati pembeli, sebagai cemilan pengganjal perut maupun santapan di pagi hari.

idak sulit sama sekali, lho, menciptakan pisang karamel yang istimewa dan lain dari yang lain. Soalnya, kita cuma perlu menggoreng pisang dan menambahkan saus karamel yang gampang dibuat. Pasti istimewa dan punya nilai tambah. Beri taburan almond panggang, cita rasa dan tampilannya eksklusif jadi mewah.

Selain saus karamel, kita juga bisa, lho, memodifikasi resep satu ini. Kita dapat menciptakan saus gula merah alih-alih saus karamel. Cita rasanya juga sama nikmatnya. Menaburi pisang bersaus dengan keju parut pun menarik.

Siapkah Anda menciptakan pisang karamel yang bakal jadi rebutan ini? Yuk, simak caranya.

Bahan:
  • 8biji Pisang Kepok
  • 1keping Besar Gula Merah (sisir)
  • 1sdm Gula Pasir
  • 1scht Santan Instan
  • 3lmbr Daun Pandan
  • Secukupnya Garam
  • 600ml Air

Cara:
  1. Belah Pisang menjadi 2 ,
  2. Masukan pisang,gula,garam,air,daun pandan ke dalam wadah,masak hingga air menyusut , ▪ Selanjutnya tambahkan santan , aduk rata , masak sebentar .
  3. Matikan api , angkat
  4. Pisang caramel siap dinikmati , silahkan dicoba bagi yg mau 

Menu enak disini, camilan bagus yang dinantikan ketika bersantai. Pisang karamel dengan isi pisang raja dan coklat yang rasanya makyus…….., biasanya camilan bagus ini disukai oleh belum dewasa dan remaja. Kue ini rasanya manis, ada rasa coklatnya dan ada juga rasa pisangnya. Anda ingin membuatnya? Tentu saja, tidak usah bingung-bingung bagai mana caranya, Baca saja resep dibawah ini dan praktekkan :
bahannya sangat gampang banyak di temukan di warung atau di pasar.Sehingga dengan sedikit materi dan kreatif kita dapat menyulap dari pisang menjadi pisang karamel. Yang mengundang selera..mak nyuuus.

Sumber : facebook

Catatan: Bunda sering tidak melihat resep kita? coba komentar, like atau share supaya facebook mencatat ibu ialah anggota dari halaman kami. jadi postingan resep kita akan muncul secara otomatis di beranda bunda. selamat mencoba yaa

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda