Resep Dan Cara Menciptakan Brokoli Tumis Enak Dan Lezat - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Brokoli Tumis Enak Dan Lezat


Brokoli Tumis Enak dan Lezat - Pada kesempatan pagi yang cerah ini kita akan membahas resep ihwal sayur-sayuran, dimana sayuran yang akan kita olah kali ini ialah brokoli yang akan dimasak menjadi brokoli tumis. Brokoli tumis ini merupakan salah satu jenis kuliner sayuran yang mempunyai aneka macam vitamin dari sayuran hijau dan juga sangat enak sekali saat sayuran jenis ini telah diolah menjadi suatu kuliner dan brokoli tumis ini juga merupakan salah satu kuliner yang sudah dikreasikan sehingga menjadi kuliner modern yang tentunya sangat lezat. Dalam menciptakan brokoli tumis ini ada beberapa materi pokok yang akan kita gunakan menyerupai brokoli, beberapa butir telur puyuh, bawang putih, sayur tiram, merica, minyak goreng serta ada beberapa materi komplemen lainnya. Kemudian dalam proses mengolah brokoli ini menjadi kuliner enak tentunya ada beberapa langkah-langkah yang harus diikuti pula. Adapun untuk bahan-bahan yang digunakan serta proses pengolahan brokoli ini secara lengkap ialah sebagai berikut.

Bahan :
  1. 150 gram brokoli.
  2. 5 buah sosis sapi atau ayam (sesuai selera).
  3. 10 butir telur puyuh.
  4. 1 buah tahu putih.
  5. 5 siung bawang putih (Cincang halus).
  6. Air matang secukupnya.
  7. 1/2 sadt merica bubuk.
  8. 2 1/2 sdm saus tiram.
  9. Bumbu penyedap secukupnya.
  10. minyak goreng secukupnya untuk menggoreng dan menumis.
Cara Membuat :
  • Mula-mula bersihkan brokoli kemudian iris sesuai selera. Potong juga tahu membentuk dadu kecil kemudian goreng sampai kekuningan.
  • Rebus juga telur puyuh sampai matang kemudian buang kulitnya dan sisihkan. Setelah itu potong-potong juga sosis yang telah disiapkan menjadi beberapa bab sesuai selera.
  • Selanjutnya, siapkan wajan dengan minyak goreng panas kemudian tumis bawang putih sampai harum. Kemudian masukkan telur puyuh rebus, cuilan sosis, dan cuilan tahu yang sudah digoreng.
  • Kemudia beri sedikit komplemen air matang, merica bubuk, saus tiram, masukkan juga brokolinya, serta beri sedikit bumbu penyedap. Masak kesemua materi sampai matang.
  • Terakhir, sajikan brokoli tumis diatas piring saji bersama dengan nasi putih hangat dan lauknya.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan brokoli tumis enak dan lezat ini. Semoga resep sayuran tumis yang disajikan pada hari ini memperlihatkan banyak manfaat bagi para pembaca yang ingin menciptakan sayuran tumis yang tentunya sangat enak ini. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT BROKOLI TUMIS ENAK DAN LEZAT

Brokoli tumis ini merupakan salah satu jenis kuliner sayuran yang mempunyai aneka macam vitamin dari sayuran hijau dan juga sangat enak sekali saat sayuran jenis ini telah diolah menjadi suatu kuliner dan brokoli tumis ini juga merupakan salah satu kuliner yang sudah dikreasikan sehingga menjadi kuliner modern yang tentunya sangat lezat. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda