Resep Dan Cara Menciptakan Ice Mochacino Blender Cuek Dan Menyegarkan - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Ice Mochacino Blender Cuek Dan Menyegarkan


Ice Mochacino Blender - Resep yang akan dibahas dalam artikel kali ini ialah mengenai "ice mochacino". Ice mocchacino merupakan salah satu minuman hirau taacuh yang menyegarkan sekaligus sebagi teman santai ketika senggang. Ice mochacino dibuat dari bahan-bahan dasar berupa es batu, kopi (kopi yang dipakai dalam resep kali ini ialah jenis kopi espresso), ditambah dengan susu cair, coklat, gula serta cream kocok. Dalam menciptakan minuman hirau taacuh yang segar inipun ttidaklah sulit, adapun materi yang diharapkan secara lengkap serta prosesnya antara lain sebagai berikut.

Bahan :
  1. es kerikil secukupnya.
  2. 75 ml kopi jenis espresso.
  3. 300 ml susu sapi cair.
  4. Gula pasir secukupnya.
  5. Cream Kocok secukupnya.
  6. 1 sdm coklat bubuk.
  7. Selai cokelat secukupnya.
Cara membuatnya :
  • Mula-mula siapkan blender kemudian blender materi menyerupai es batu, kopi, susu, gula pasir, cuoklat debu dan selai coklatnya. blender menjadi satu hingga menjadi tekstur yang dikehendaki.
  • Selanjutnya, Siapkan gelas kemudian tuangkan semua materi yang telah dbelnder tadi kedalam gelas.
  • Beri tooping dan hiasi dengan memakai cream kocok atau whipped cream dan daun mint diatasnya sesuai keinginan.
  • Terakhir sajikan ice mocchacino.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan ice mochacino blender hirau taacuh dan menyegarkan ini. Semoga resep minuman hirau taacuh kali ini sanggup lebih bermanfaat serta sanggup membantu untuk menghidangkan minuman dengan kreasi-kreasi yang diinginkan. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT ICE MOCHACINO BLENDER DINGIN DAN MENYEGARKAN

Ice mocchacino merupakan salah satu minuman hirau taacuh yang menyegarkan sekaligus sebagi teman santai ketika senggang. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda