Resep Dan Cara Menciptakan Jus Buh Pelangi Anggun Dan Lezat - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Jus Buh Pelangi Anggun Dan Lezat


Jus Buah Pelangi - Assalamualaikum wr wb, selamat pagi penulis ucapkan kepada ibu-ibu dirumah yang masih setia dan menyempatkan diri untuk membaca artikel wacana resep masakan yang lezat. Semoga pagi hari ini kita semua masih tetap diberikan oleh Allah SWT kesehatan supaya tetap sanggup memasakan masakan yang enak untuk keluarga tercinta dirumah. Pada kesempatan kali ini penulis ingin mencoba membahas suatu resep minuman cuek yang tentunya enak utntuk disantap bersama keluarga ialah jus buah pelangi. Jus buah pelangi ini merupakan suatu minuman cuek hasil kreasi yang dibentuk dari beberapa macam buah-buahan yang kemudian diaduk menjadi satu bersama es batu. Dalam menciptakan jus buah ini tidaklah sulit untuk dipraktekkan, adapun apa saja materi yang nantinya akan dipakai serta bagaimana proses mmbuatnya secara lengkap antara lain sebagai berikut.
Bahan :
  1. 1 buah mangga (ambil bab dagingnya saja).
  2. 150 gram buah strawberry (bersihkan kemudian potong kecil).
  3. 2 buah kiwi (potong dan ambil bab dagingnya saja).
  4. 1 sachet susu kental anggun rasa vanila.
  5. Gula pasir secukupnya.
  6. Es kerikil secukupnya.
  7. Air matang secukupnya.
Cara membuatnya :
  • Mula-mula siapkan blender kemudian masukkan bahan-bahan menyerupai pecahan strawberry, susu kental anggun secukupnya, gula pasir, air secukupnya dan es batu. Blender kesemua materi terebut sampai halus kemudian masukkan kedalam suatu wadah terpisah. Lakukan hal yg sama kepada buah mangga an buah kiwinya. Pisahkan masing-masing buah yang telah diblender tersebut.
  • Selanjutnya siapkan gelas kemudian tuangkan jus strawberry, kemudian selanjutnya jus mangga dan terakhir jus kiwinya. Cara penyajian sesuai selera ibu-ibu dirumah.
  • Terakhir, berikan pecahan buah strawberry diatasnya kemudian sajikan.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan jus buah pelangi anggun dan lezat ini. Semoga resep yang penulis bahas kali ini banyak memperlihatkan manfaat serta ilham kepada ibu-ibu dirumah untuk sanggup menyajikan hidangan yang enak kepada anak dan suami tercinta dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT JUS BUH PELANGI MANIS DAN LEZAT

Jus buah pelangi ini merupakan suatu minuman cuek hasil kreasi yang dibentuk dari beberapa macam buah-buahan yang kemudian diaduk menjadi satu bersama es batu. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda