Resep Dan Cara Menciptakan Jus Mangga Sehat Dan Segar - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Jus Mangga Sehat Dan Segar


Jus Mangga Sehat dan Segar - Resep yang akan kita bahas hari ini ialah perihal minuman cuek yang menyegarkan, dimana minuman yang akan kita buat ialah jus mangga. Jus mangga ini merupakan salah satu buah yang diblender kemudian diberi watu es sehingga menjadi minuman yang diberi nama jus. Untuk menciptakan jus mangga ini sendiri materi utama yang kita butuhkan ialah buah mangga yang sudah masak dan watu es. Dalam proses membuatnyapun sangatlah sederhana. Adapun untuk sanggup mengetahui secara lengkap proses membuatnya antara lain sebagai berikut.

Bahan :
  1. 1 kg buah mangga yang matang.
  2. batu es secukupnya.
  3. Gula pasir secukupnya.
Cara membuatnya :
  • Pertama kupas buah manga kemudian ambil bab daging mangganya saja.
  • Selanjutnya masukkan kepingan buah mangga kedalam blender dan masukkan juga watu es dan gula secukupnya kedalam blender.
  • Blender kesemua materi tersebut sampai tercampur rata.
  • Setelah kesemua materi halus dan tercampur rata, tuangkan jus buah kedalam gelas atau cangkir kemudian sajikan.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan jus mangga sehat dan segar ini. Semoga resep jus yang kita bahas pada kesempatan kali ini dapa menunjukkan banyak manfaat bagi para pembaca yang ingin menciptakan jus yang segar. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT JUS MANGGA SEHAT DAN SEGAR

Jus mangga ini merupakan salah satu buah yang diblender kemudian diberi watu es sehingga menjadi minuman yang diberi nama jus. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda