Resep Dan Cara Menciptakan Makanan Ringan Bagus Kering Kanji Yang Enak - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Makanan Ringan Bagus Kering Kanji Yang Enak

Entah mengapa aku selalu gagal mencoba masakan ringan elok kanji keju ini jikalau di resep ada santan nya,,selalu melebar,,jadi aku tetap pakai resep jadul ini warisan dari orang tua

Kanji keju susu

 Entah mengapa aku selalu gagal mencoba masakan ringan elok kanji keju ini jikalau di resep ada santan nya Resep dan Cara Membuat Kue Kering Kanji Yang Enak


Bahan-bahan
  • 250gr blueband
  • 3 butir kuning telur
  • 250 gr gula halus
  • keju parut sesuai selera
  • 1 kaleng susu kental elok ( kalo aku pakai nestle carnation karna tidak terlalu manis,,saya susu nya tidak 1 kaleng semua,,saya sisa kan 2 ruas jari )
  • tepung kanji (sangrai)

cara membuat
  1. mentega,gula di kocok hingga rata
  2. masuk kan kuning telur dan susu
  3. masuk kan keju
  4. ambil sebagian gabungan campur dengan tepung kanji yang telah di sangrai
  5. oven hingga matang

Sumber : facebook 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda