Resep Dan Cara Menciptakan Mie Goreng Istimewa Pedas Dan Mantap - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Mie Goreng Istimewa Pedas Dan Mantap


Mie Goreng Spesial Pedas - Assalamualaikum wr wb, halo selamat pagi ibu-ibu elok dan pembaca setia sekalian, salam sedap. Sebelum memulai mengulas resep apa yang akan penulis bagikan hari ini, penulis tak lupa untuk mengajak kita semua terlebih dahulu untuk berdoa kepada Allah SWT supaya diberikan nikmat sehat semoga kita sanggup melaksanakan acara secara biasanya terutama memasak. Baiklah, dipagi yang cerah nan seria ini penulis akan membagikan suatu resep kuliner atau boleh penulis kategorikan sebagai kuliner ringan atau hidangan embel-embel yaitu mie goreng Istimewa pedas. Mie goreng Istimewa pedas ini yaitu suatu kuliner yang dibentuk dari materi utamanya berupa mie instant yang dimasak dengan gabungan materi ibarat sambal, bawang merah dan beberapa materi tambahan lainnya. Untuk menciptakan kuliner yang satu ini pun jikalau ibu-ibu maupun pembaca sekalian ingin membuatnya tidaklah sulit, penulis akan bagikan lengkap materi apa yang akan kita gunakan dan bagaimana cara membuatnya diantaranya sebagai berikut.
Bahan :
  1. 1 bungkus mie instant rebus (lengkap bersama bumbunya)
  2. 1 butir telur ayam
  3. 1 siung bawang merah (iris tipis)
  4. 3 buah cabe merah (iris tipis)
  5. 3 sdm saus sambal
  6. minyak goreng secukupnya (untuk menumis)
  7. Kecap manis secukupnya
Cara membuatnya :
  • Pertama kita masak mie instantnya hingga matang, kemudian tiriskan (untuk bumbunya jangan dicampur dulu).
  • Selanjutnya, panaskan minyak goreng kemudian tumis bawang merah, irisan cabe hingga harum.
  • Setelah itu, ceplokkan telor kedalam tumisan dan orak-arok hingga tercampur rata.
  • Kemudian masukkan mie rebus tadi kedalam tumisan kemudian masukkan bumbu mie nya, saus sambal, serta kecap secukupnya. Masak hingga kesemua materi tercampur rata dan matang.
  • Terakhir, angkat dan sajikan mie goreng pedas Istimewa diatas piring saji.
Simple sekali bukan cara menciptakan kuliner satu ini. semoga resep dan cara menciptakan mie goreng Istimewa pedas dan mantap ini sanggup memperlihatkan ibu-ibu maupun pembaca dirumah suatu wangsit semoga sanggup menghidangkan kuliner yng lebih enak lagi tentunya untuk kelaurga tersayang yang ada dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT MIE GORENG SPESIAL PEDAS DAN MANTAP

Mie goreng Istimewa pedas ini yaitu suatu kuliner yang dibentuk dari materi utamanya berupa mie instant yang dimasak dengan gabungan materi ibarat sambal, bawang merah dan beberapa materi tambahan lainnya. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda