Resep Dan Cara Menciptakan Omelet Isi Daging Istimewa Gurih Dan Enak - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Omelet Isi Daging Istimewa Gurih Dan Enak


Omelet Isi Daging Spesial Gurih dan Enak - Assalamualaikum wr wb dan salam sedap. Penulis kembali lagi untuk membagi-bagikan resep masakan dan dan minuman kepada ibu-ibu dirumah dan para pembaca setia selalu setia untuk membaca dan membuka blog ini. Penulis juga tak lupa untuk mengingatkan ibu-ibu dirumah semoga tidak lupa untuk selalu berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT supaya kita disetiap harinya diberikan nikmat sehat semoga sanggup memasak sajian sedap untuk sanak dan keluarga dirumah. Dipagi hari yang cerah ini akan coba menjelaskan suatu resep mengenai resep rumahan yang Istimewa yaitu omelet Istimewa dengan rasa yang lezat. Seperti yang dituliskan pada judul diatas, omelet adalah suatu masakan rumahan yang dibentuk dari bahan-bahan menyerupai telur ayam yang dikocok dengan beberapa materi embel-embel dan dimasak sampai menyebabkan masakan ini lezat. Proses menciptakan omelet ini sendiri sama menyerupai pembuatan omelet pada umumnya dan simpel sekali buat ibu-ibu dirumah yang ingin mencobanya, adapun secara lengkapnya sanggup ibu-ibu dan pembaca sekalian lihat dibawah ini
Bahan :
  1. 1/2 kg telur ayam
  2. 4 potong daging asap (iris-iris tipis)
  3. 1/2 siung bawang bombay (iris-iris tipis)
  4. 1 buah paprika hijau atau sesuai selera (iris-iris tipis)
  5. 1 buah tomat merah (iris-iris tipis)
  6. 1/4 sdt merica bubuk
  7. 1 sdt garam halus
  8. 100 gram margarine
Cara membuatnya :
  • Mula-mula siapkan wadah atau baskom kecil kemudian ceplokkan telur kedalamnya kemudian masukkan juga kesemua materi yang sudah kita siapkan. Kocok kesemua materi tersebut sampai tercampur rata.
  • Selanjutnya siapkan wajan dan panaskan margarine secukupnya kemudian tuangkan secukupnya materi kocokan telur tadi kedalamnya. Penulis sarankan semoga tidak pribadi memasukkan kesemua bahan, masak kembali nanti sisa adonannya.
  • Cara memasak telurnya dibolak-balik semoga kesemua sisi telur matang secara merata kemudian angkat.
  • Terkahir, sajikan omelet daging diatas piring saji. Omelet ini nikmat sekali jikalau dimakan bersama nasi putih hangat kemudian ditambah juga dengan sambal botolan.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan omelet isi daging Istimewa gurih dan enak ini. Semoga resep hidangan embel-embel satu ini banyak memperlihatkan manfaat kepada pembaca dan ibu-ibu dirumah supaya sanggup menyajikan hidangan enak untuk keluarga kesayangan. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT OMELET ISI DAGING SPESIAL GURIH DAN ENAK

omelet yaitu suatu masakan rumahan yang dibentuk dari bahan-bahan menyerupai telur ayam yang dikocok dengan beberapa materi embel-embel dan dimasak sampai menyebabkan masakan ini lezat. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda