Resep Dan Cara Menciptakan Puding Kentang Sehat Dan Lezat - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Puding Kentang Sehat Dan Lezat


Puding Kentang - Assalamualaikum wr wb, selamat pagi dan salam sedap. Halo ibu-ibu dirumah, bagaimana kabarnya dipagi yang hambar ini? yah penulis doakan semoga kita semua diberikan kesehatan lahir batin Oleh Allah SWT supaya sanggup melaksanakan acara ibarat biasanya dan sanggup memasak masakan yang enak untuk orang-orang kesayangan dirumah. Hari ini penulis ingin membagikan suatu resep puding yang tentunya gurih dan enak yaitu puding kentang spesial. Penulis akan jelaskan sedikit apa itu puding kentang, puding kentang yaitu suatu jenis kuliner camilan yang diolah dari tepung terigu dan dicampur dengan kentang serta beberapa suplemen materi lainnya. Jika ingin menciptakan kuliner satu ini sangatlah gampang untuk dibuat, bila para pembaca dan ibu-ibu dirumah ada yang belum mengetahui cara membuatnya, penulis akan berikan lengkap cara mengolahnya serta materi yang nantinya akan kita pakai.
Bahan :
  1. 1/2 kg tepung terigu
  2. 1/2 kg kentang (rebus dan tumbuk sampai halus)
  3. 3 butir telur ayam
  4. 1 sdt baking powder
  5. 350 gr gula pasir
  6. 1 liter santan kelapa encer
Cara membuatnya :
  • Pertama, kita kocok terlebih dahulu telur bersama dengan gula pasir sampai gabungan menjadi kaku.
  • Selanjutnya kita masukkan kentang halus tadi dan kocok lagi sebentar. Tambahkan tepung terigu kemudian kocok kembali memakai spatula.
  • Setelah itu tuangkan juga santan kelapa kemudian aduk rata kembali.
  • Kemudian siapkan cetakan puding yang sudah diolesi minyak kemudian tuangkan gabungan kedalamnya. Selanjutnya kukus dengan memakai air mendidih sampai matang.
  • Terakhir, sajikan puding kentang untuk suami dan anak kesayangan dirumah.
Simple bukan resep yang penulis bagikan kali ini? Semoga resep dan cara menciptakan puding kentang Istimewa sehat dan lezat ini banyak menawarkan manfaat supaya ibu-ibu dirumah sanggup menyajikan sajian enak dirumahnya. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT PUDING KENTANG SEHAT DAN LEZAT

puding kentang yaitu suatu jenis kuliner camilan yang diolah dari tepung terigu dan dicampur dengan kentang serta beberapa suplemen materi lainnya. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda