Resep Dan Cara Menciptakan Sambel Sosis Resep Sederhana Gurih Dan Mantap - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Sambel Sosis Resep Sederhana Gurih Dan Mantap


Sambel sosis Resep Sederhana Gurih dan Mantap - Assalamualaikum wr wb, dan salam sedap. apa kabarnya pembaca sekalian dan ibu-ibu dirumah? Penulis berharap masih dalam keadaan sehat walafiat dan tak lupa bersyukur kepada Allah SWT yang telah menunjukkan kita nikmat itu. Apakah ibu-ibu dirumah sudah memikirkan akan masak apa hari ini untuk dapat dicicipi anak dan suami dirumah? kalau belum penulis akan coba membagikan suatu resep yang boleh ibu-ibu dan pembaca sekalian untuk mencobanya dirumah, dimana resep ini yaitu sambal sosis dengan resep keluarga. Bagi para ibu-ibu muda yang ingin coba memasak kuliner satu ini tidak ada salahnya kalau ingin mencobanya. Sambel sosis yang penulis bagikan ini yaitu suatu resep kuliner rumahan yang dibentuk dari materi utamanya berupa sosis sapi yang kemudian dimasak atau ditumis dengan sambal beserta materi bumbu lainnya. Langsung saja penulis akan jelaskan secara lengkap apa-apa saja materi yang dipergunakan serta cara membuatnya yaitu sebagai berikut.
Bahan :
  1. 3 buah sosis Sapi (potong jadi 3 bagian, kemudian iris lagi 1 sisi mnjadi 4 bab jangan hingga putus)
  2. 2 sdm saus sambal
  3. 1 sdm minyak zaitun
  4. 1/2 sdt merica bubuk
  5. 1 sdm mentega
  6. Bawang goreng secukupnya (sebagai taburan)
  7. irisan daun seledri secukupnya (sebagai taburan)
Cara mebuatnya :
  • Pertama, kita panaskan terlebih dahulu mentega dan minyak zaitunnya.
  • Setelah itu, goreng potongan sosis hingga matang kemudian kita tuangkan saus sambal dan sedikit merica bubuk sambil diaduk rata.
  • Jika sudah matang, angkat dan sajikan sosis sambal diatas piring saji dengan taburan baang goreng dan irisan daun seledrinya.
Simple bukan resep dan cara menciptakan sambel sosis resep sederahana gurih dan mantap ini? cocok sekali kalau ibu-ibu dirumah ingin menciptakan sajian Istimewa untuk anak kesayangan dirumah yang doyan sosis. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT SAMBEL SOSIS RESEP SEDERHANA GURIH DAN MANTAP

Sambal sosis yang penulis bagikan ini yaitu suatu resep kuliner rumahan yang dibentuk dari materi utamanya berupa sosis sapi yang kemudian dimasak atau ditumis dengan sambal beserta materi bumbu lainnya. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda