Resep Dan Cara Menciptakan Sandwich Isi Telur Enak Dan Lezat - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Sandwich Isi Telur Enak Dan Lezat


Sandwich Isi Telur Enak dan Lezat - Selamat pagi para pembaca yang setia, pagi ini penulis akan membahas suatu resep mengenai masakan kudapan atau sanggup juga kita sebut dengan masakan untuk sarapan pagi adalah sandwich. Sandwich ini sendiri suatu masakan pembuka atau sebagai sebagai kudapan untuk sarapan dipagi hari dan masakan ini sanggup juga dijadikan sebagai bekal anak semoga tidak jajan sembarangan disekolahnya. Makanan ini sangatlah sederhana kalau kita lihat dari penggunaan bahan-bahan serta pembuatannya nanti. Sandwich yang akan kita buat nanti adalah sandwich dengan isi telur yang merupakan salah satu resep kreasi yang mempunyai rasa yang tidak kalah lezatnya pula dibandingkan dengan sandwich dengan isi daging. Bahan-bahan utama yang dipakai menyerupai beberapa lembar roti tawar, daun selada, telur ayam, tomat dan ditambah dengan materi lainnya, kemudian untuk proses pengolahannya pun sangatlah simple. Adapun untuk proses pembuatannya dan untuk mengetahui bahan-bahan apa saja yang dipakai secara lengkap diantaranya sebagai berikut.
Bahan :
  1. 4 lembar roti tawar.
  2. 2 butir telur ayam.
  3. Daun selada secukupnya.
  4. 2 lembar keju.
  5. 1 buah tomat (iris tipis).
  6. Mayonesse secukupnya (jika suka).
  7. Saus sambal secukupnya.
  8. Saus tomat secukupnya.
  9. Minyak goreng (untuk menggoreng telur).
Cara membuatnya :
  • Pertama-tama siapkan wajan kemudian panaskan minyak goreng. Goreng 2 butir telur ayam tadi menjadi telur mata sapi.
  • Selanjutnya kita buat terlebih dahulu sausnya, campurkan dalam mangkuk kecil materi menyerupai mayonesse, saus sambal dan saus tomat kemudian aduk sampai materi tersebut tercampur rata.
  • Setelah itu ambil selembar roti tawar kemudian susun diatasnya dengan daun selada, selembar keju, 1 butir telur mata sapi goreng, irisan tomat kemudian tambahkan juga diatasnya saus yang sudah diaduk tadi dan tutup kembali dengan selembar roti tawar.
  • Lakukan untuk lembaran roti selanjutnya sampai materi habis menjadi roti snadwich isi telur.
  • Terakhir, sajikan sandiwh isi telur diatas piring saji sebagai masakan sarapan pagi atau untuk bekal anak kesekolah.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan sandwich isi telur enak dan enak ini. Semoga resep kudapan yang kita sajikan pada pagi hari yang cerah ini sanggup menginspirasikan ibu-ibu dirumah dalam menciptakan sajian-sajian yang tentunya tak kalah enak dari resep yang kami sajikan. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT SANDWICH ISI TELUR ENAK DAN LEZAT

Sandwich yang akan kita buat nanti adalah sandwich dengan isi telur yang merupakan salah satu resep kreasi yang mempunyai rasa yang tidak kalah lezatnya pula dibandingkan dengan sandwich dengan isi daging. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda