Resep Dan Cara Menciptakan Yogurt Enak Rasa Almond Masbodoh Dan Lezat - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Yogurt Enak Rasa Almond Masbodoh Dan Lezat


Yogurt Lezat Rasa Almond - Assalamualaikum wr wb dan salam sedap. Penulis kembali menyapa para pembaca sekalian yang ada dirumah untuk sanggup menawarkan aneka macam macam resep kuliner dan minuman disetiap harinya. Semoga pagi ini senantiasa diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT supaya sanggup memasak sajian yummy untuk keluarga kesayangan yang ada dirumah. Pagi ini penulis ingin coba membagikan suatu resep yang Istimewa untuk belum dewasa dirumah biar adalah yogurt yummy rasa almond. Yogurt rasa almond ini merupakan suatu kudapan yang terbuat dari yogurt kemudian diberi pelengkap almond bubuk dan mengakibatkan kudapan ini sanggup dijadikan pengganti jajanan anak ibu yang ada dirumah. Dalam menciptakan kuliner ringan atau kudapan yang satu ini sangatlah simple dan gampang bila para pembaca dan ibu-ibu dirumah ingin coba membuatnya, penulis juga akan menawarkan secara lengkap materi apa saja yang digunakan serta bagaimana membuatnya diantaranya sebagai berikut.
Bahan :
  1. 2 buah yoghurt dengan rasa jeruk (rasa sanggup diadaptasi dengan selera)
  2. Whipped cream (jenis light whip)
  3. 1 sachet almond bubuk
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita siapkan cangkir atau gelas kemudian kita masukkan yogurt kedalamnya.
  • Setelah itu kita sanggup tambahkan whipped cream dan taburi juga diatasnya almond bubuk.
  • Selanjutnya diginkan yogurt yang sudah kita buat tadi didalam lemari es.
  • Terakhir sajikan yogurt rasa almond dalam keadaan hambar dan anak tentunya kan lebih suka.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan yogurt yummy rasa almond hambar dan yummy ini. Semoga resep ini megenai kuliner ringan ini sanggup membantu dan bermanfaat bagi ibu-ibu dirumah yang ingin anaknya biar tidak selalu jajan sembarangan lagi diluar rumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT YOGURT LEZAT RASA ALMOND DINGIN DAN LEZAT

Yogurt rasa almond ini merupakan suatu kudapan yang terbuat dari yogurt kemudian diberi pelengkap almond bubuk dan mengakibatkan kudapan ini sanggup dijadikan pengganti jajanan anak ibu yang ada dirumah. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda