Tips Gabungan Dasar Cara Menciptakan Pizza Yang Lezat - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Tips Gabungan Dasar Cara Menciptakan Pizza Yang Lezat

resepumiku.com - Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat adalah sebuah tips untuk menjawab pertanyaan Umi dirumah yang binggung mencari campuran cara menciptakan pizza.

Sebagaimana kita tahu, pizza bukanlah masakan Indonesia tetapi kuliner ini berasal dari negara Italia, dan kuliner ini sangat populer diseluruh dunia sekali sampai-sampai kuliner ini hadir di Indonesia.

Wah keren juga ya Italia itu, disamping tim sepak bolanya yang ditakuti ternyata Italia juga mempunyai cita rasa yang tinggi dalam menciptakan makanan.

Dari rasa yang sangat bermacam-macam mulai dari rasa pedas dan tawar, semuanya sangat lezat dinikmati saat kita sedang berkumpul dengan keluarga.

Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat  Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat

Bayangkan kalau kita sedang berkumpul dengan orang tercinta kita, entah itu untuk program arisan atau program lainnya kalau tidak ada pizza suasana jadi cuek kan?, tetapi kalau di suguhi pizza, hmmmm niscaya semua jadi meriah.

Baiklah supaya kita tidak capek-capek harus berguru ke Italia hanya untuk berguru cara memasak pizza, hari ini saya punya lho resep cara menciptakan pizza, yang terang lebih simpel dan mudah, sepakat berikut yakni tips campuran menciptakan pizza, selamat mencoba.

Bahan Adonan Pizza:
  • Garam secukupnya
  • Air Hangat secukupnya
  • 14 gr Ragi
  • Minyak Zaitun secukupnya
  • 1 kg Tepung terigu

Cara menciptakan pizza hut mini yang gampang dan sederhana:

  1. Kita siapkan dulu tepung terigunya
  2. Lalu saring tepung terigunya hingga benar-benar halus, dan buang yang tidak halus
  3. Setelah di saring tepungnya kemudian sisihkan 
  4. Siapkan adoanan lainnya dan masukkan kedalam wadah bersih
  5. Lalu masukkan air hangat kedalamnya, dan campurkan garam secukupnya dan juga raginya, kemudian aduk pelan-pelan hingga semuanya menjadi satu
  6. Setelah itu masukkan bertahap campuran tepung terigu yang tadi kita sisihkan kedalam wadah tadi dan aduk pelan-pelan hingga semuanya terasa agak kalis
  7. Terakhir kita campurkan minyak zaitun dan aduk hingga rata
  8. Diamkan selama kurang lebih 15 menit hingga campuran terasa mengembang dengan baik
  9. Siap dipakai untuk menciptakan pizza
(1 porsi)

Bagaimana Umi, cukup gampang dan simpel kan cara membuatnya, tips ini sangat membantu saya dalam menyiapkan jajanan yang pas buat tamu istimewa saya dirumah, dan terbukti mereka sangat menyukainnya.

Kalau saya saja dapat membuatnya bagaimana dengan Umi dirumah, niscaya hebat sekali bukan, dan demikian Tips Adonan Dasar Cara Membuat Pizza Yang Lezat kita kali ini, semoga bermanfaat ya, dan saya punya beberapa resep camilan anggun yang tidak kalah enaknya dengan pizza ini menyerupai Kue Cake Salju, Kue Pudding, dan juga Kue Roti Manis Keju. Terimakasih dan hingga jumpa.
Source image: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIqWf7ADHSnhkacsfK7LUznQon_brQJg3lbTXE0XvvWLUBy0IfMIJX21_CLx1ZJsNBor4jzV8fr7kiIuvciLCGmYFiWkgyU-787cg6QRzMlORmdGduTU0z_Pk2itYcRB1uKDyc-W3RM_A/s1600/A+HAWAIAN+PIZZA+c.jpg

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda