Tips Menurunkan Tubuh Dengan Smoothie Pisang Oatmeal - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Tips Menurunkan Tubuh Dengan Smoothie Pisang Oatmeal

Resepumiku.com - Tips Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal - Hai Umi sehabis sekian usang aku tidak menyebarkan tips, risikonya aku menemukan materi untuk meng-update artikel tips di blog saya ini.

Hmm sempet deh waktu itu aku mempunyai berat tubuh yang lebih dan itu sangat menghipnotis rasa percaya diri saya, bagaimana tidak, setiap harinya aku harus bertemu dengan banyak orang, dan jika penampilan aku tidak aku jaga maka apa yang terjadi, aib bukan? hehehe.

Tips Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal Tips Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal

Dan dari banyak sekali artikel yang pernah aku baca mereka memakai banyak sekali cara biar mempunyai tubuh yang ideal, mulai dari operasi plastik, sedot lemak bahkan ada juga yang menggikuti progam diet ekstra, hmmm sangat berbahaya sekali berdasarkan saya.

Kemudian aku berpikir bagaimana ya biar diet itu terasa kondusif dan menyehatkan, sehabis aku mencari tahu di internet risikonya aku menemukan progam idet yang kondusif yaitu dengan mengkonsumsi Soomthie Pisang Oatmeal.

Dalam artikel tersebut disebutkan bahwa hanya dengan mengonsumsi minuman tersebut maka berat tubuh akan cepat turun dan tubuh pun juga sehat.

Tips Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal

Dan aku memang tidak berani melaksanakan diet dengan cara yang ektream menyerupai operasi plastik dan lainnya, alasannya yaitu pastinya itu sangat berbahaya dan sanggup menjadikan masalah.

Baiklah biar tidak ingin tau aku berikan tipsnya ya, tips nya ini merupakan cara menciptakan Smoothie Pisang Oatmel, berikut resepnya.

Resep Smoothie Pisang Oatmeal

Bahan Smoothie Pisang Oatmeal
  • 3 buah pisang yang masih segar, kupas dan potong kemudian bekukan di lemari es
  • 1 sdm madu orisinil atau sanggup juga 1,2 sdm madu
  • 2 tetes essence vanila atau jika suka sanggup dengan coklat
  • 200 gram oatmeal
  • 250 sari kedelai

Baca Juga: 
Cara Membuat Jus Semangka
Cara Membuat Es Oyen
Cara Membuat Kolak Pisang

Cara Membuat Smoothie Pisang Oatmeal

  1. Kupas pisangnya terlebih dahulu dari kulitnya
  2. Kemudian potong kecil-kecil atau berdasarkan selera Anda
  3. Masukkan kedalam freezer dulu ke dalam kulkas kurang lebih 60 menit atau hingga beku
  4. Siapkan Juicernya
  5. Masukkan pisang yang telah beku tadi kemudian madu, oatmeal dan juga sari kedelainya.
  6. Haluskan dalam juicer hingga lembut dan hingga halus
  7. Tambahkan essence vanila dan aduk rata.
  8. Siapkan Gelas yang bersih
  9. Tuangkan kedalam gelas tadi dan minuman kesehatan siap untuk dinikmati.

Demikian Tips Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal dari saya, semoga dengan mengkonsumsi Smoothie Pisang Oatmeal tubuh kita menjadi ideal dan tentunya menyehatkan bukan?. Sampai bertemu lagi dengan artikel lainnya ya, terimakasih.

Source image: http://quaker.co.id/uploads/images/article/full/shutterstock_175638779%28lores%292.jpg

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda