Tips Semoga Tahu Tetap Segar - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Tips Semoga Tahu Tetap Segar

Tips Agar Tahu Tetap Segar  - Hai Umi dirumah apa kabar hari ini, pastinya sehat bukan, oh ya Umi, hari ini Umi sudah beli Tahu belum, bila sudah Umi tahu engak bagaimana caranya supaya Tahu Tetap Segar?

Tapi sebelum itu kita harus tahu ya, bahwa makanan Tahu yakni salah satu olahan dari kacang kedelai.Tahu ini sangatlah lunak sehingga gampang hancur, selain itu tahu juga sangat sensitif, sehingga perlu cara supaya menjaga tahu tetap fresh, dan bagaimana cara menyimpan tahu supaya tetap fresh dalam waktu yang lama? berikut yakni tipsnya.

 bahwa makanan Tahu yakni salah satu olahan dari kacang kedelai Tips Agar Tahu Tetap Segar

Ketika anda membeli tahu cucilah terlebih dahulu tahu tersebut memakai air bersih.
Lalu letakkan tahu dalam rendaman air di dalam suatu wadah waskom atau mangkuk. Setelah anda rendam dengan air anda sanggup menyimpan tahu ke dalam kulkas anda.
Dengan demikan tahu akan tetap fresh meski dalam waktu lama.

Bagaimana Umi cukup gampang bukan, dan ini sangat penting sekali buat Umi yang hampir setiap hari beli Tahu, alasannya yakni dengan menjaganya supaya tetap fresh, maka kesehatan juga akan tetap terjaga.

Tahu ini cocok sekali kita campurkan dengan makanan yang lain contohnya Soto Daging Sapi, atau bila Umi bahagia dengan yang berkuah sanggup juga dengan Rawon Khas Malang.

Sampai ketemu di tips lainnya ya, damai masih ada tips yang tidak kalah kog, yaitu Tips Mengupas Kulit Telur. Terimaksih.

Semoga bermanfaat :)

Sumber Gambar : http://tahubaxo-ibupudji.com/gizi-tahu/

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda