Wow Keren!! Resep Nugget Ayam Ini. Cukup Dada Ayam 1 Belah Doang Dapat Jadi 1 Kg Lho Bun ! - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Wow Keren!! Resep Nugget Ayam Ini. Cukup Dada Ayam 1 Belah Doang Dapat Jadi 1 Kg Lho Bun !

Ini dada ayam 1 belah doang dapat jadi naget segini , kalo beli tidak mengecewakan harganya hehehe , harus stok terus di rumah karna belum dewasa doyan banget, kemaren sudah pernah aku share resepnya, tapi kini aku share lagi bund ya

 kemaren sudah pernah aku share resepnya WOW KEREN!! Resep Nugget Ayam Ini. Cukup Dada Ayam 1 Belah Doang Bisa Kaprikornus 1 Kg Lho Bun !


Bahan Bahan:
  • Dada ayam 1 pasang, ambil daging dan kulitnya, kemudian potong-potong kecil, supaya tidak merusak blender bunda . (daging ayam dapat di ganti dengan ikan, seafood ,atau daging sapi ).
  • 5 siung bawang putih
  • 4 biji bawang merah
  • Ketumbar secukupnya
  • Lada secukpnya
  • Sayuran kalau suka

Cara Pembuatan Nugget Ayam:
  1. Haluskan semua materi diatas kemudian kasih air sedikit supaya blender nya dapat muter dengan lancar, kemudian masukan telor 1 biji, minyak goreng 2-3sendok makan, garam sesuai selera, kaldu debu kalau suka atau pakai penyedap rasa yang no msg.
  2. Aduk semua materi tersebut, kemudian masukan 2 sendok makan tepung tapioka dan terigu secukupny, gabungan jangan terlalu encer bund ya alasannya ialah nanti hasilny akan lembek, dan kalo terlalu kental juga nanti akan menjadi keras. jadi harus pas
  3. Kemudian kukus gabungan hingga matang.
  4. Setelah matang, potong-potong sesuai selera, ceplungin di dalam kocokan telur, kemudian gulingkan di atas tepung roti, dan nuget siap digoreng atau disimpan di dalam kulkas Freezer.
  5. Adonan ini dapat di jadikan sosis juga lho tinggal masukin aja gabungan di plastik yang biasa digunakan buat bikin sosis kemudian kukus hingga matang.
  6. Gimana bunda-bunda gampang kan?..

Resep di atas kesudahannya menjadi 1 kg bunda

Selamat mencoba 

Sumber : resep.bing.my.id/search?q=

Catatan: Bunda sering tidak melihat resep kita? coba komentar, like atau share supaya facebook mencatat ibu ialah anggota dari halaman kami. jadi postingan resep kita akan muncul secara otomatis di beranda bunda. selamat mencoba yaa

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda