Cara Menciptakan Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Cara Menciptakan Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven

Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven. Kali ini resep camilan anggun bolu sederhana lembut akan menyajikan camilan anggun bolu yang dimasak tanpa memakai panggangan tanpa mixer dengan hasil empuk.

 Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven Cara MEMBUAT BOLU SEDERHANA EMPUK TANPA MIXER TANPA OVEN


Nah bunda bagaimana cara menciptakan Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven dengan simpel dan sanggup dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu bolu kukus sederhana tanpa mixer, dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap, silahkan di simak kemudian dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak, Bunda niscaya bisa.. Cara buat resep camilan anggun bolu sederhana tanpa panggangan simpel kok!

BAHAN YANG DIPERLUKAN :
  • 1 gelas tepung terigu
  • 1 sachet skm (susu kental manis)
  • 6 sdm gula pasir
  • 1 sdt TBM
  • 1 sachet vanili
  • 3 sdm minyak (kalau kurang sanggup ditambah)
  • 1 butir telur
  • 1 sachet white coffe

Cara membuat:
  1. Kocok telur, TBM, dan gula hingga mengembang (kocok manual 20 menit), masukkan terigu, vanili, dan SKM
  2. Selanjutnya masukkan white coffe (saring dulu tanpa seduh), aduk rata terakhir masukkan minyak dan aduk hingga lembut
  3. Olesi loyang dengan minyak goreng, dan panaskan kukusan.
  4. Masukkan campuran ke dalam loyang yang sudah dioles minyak, kemudian kukus di kukusan selama 30 menit dengan api besar. (tutup kukusan dilapisi dengan kain semoga uap air tidak jatuh ke dalam camilan anggun bolu ya bunda)
  5. Membuat Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven merupakan bolu kukus sederhana tanpa mixer dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep camilan anggun bolu sederhana tanpa panggangan yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya.
  6. Bagaimana bunda simpel bukan cara menciptakan resep camilan anggun bolu sederhana lembut ini? Kami yakin bunda sanggup dengan simpel menciptakan resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan mendapat hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep camilan anggun bolu sederhana tanpa panggangan yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Sumber: resep.bing.my.id/search?q=membuat-bolu-tanpa-oven-tanpa-mixer

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda