Cara Menciptakan Es Cream Lezat Setingkat Brand Walls - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Cara Menciptakan Es Cream Lezat Setingkat Brand Walls

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls Yang Maknyus - Es Krim yakni kudapan yang semua orang niscaya suka, baik orang remaja maupun anak kecil. Es Krim dikenal dengan kudapan yang lumer dimulut, ada berbagai macam rasa yang ada dalam es krim tersebut, ada rasa buah, ada rasa coklat, strawberi dan lain-lain.

Kalau Umi lagi jalan-jalan ke supermarket, pernah tidak pengecap Umi ngiler lihat es krim, hmm bila aku sih iya, sebab es krim bisa menciptakan suasana menjadi santai.

Dan Es Krim memang dipercaya bisa menciptakan hati yang lagi resah menjadi ceria kembali, pernah lho aku mencoba ini, disaat hati lagi panas-panasnya aku pribadi deh beli es krim, dan hatipun menjadi ceria kembali.

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls Yang Maknyus CARA MEMBUAT ES CREAM ENAK SETINGKAT MERK WALLS

Baiklah bila Umi ingin tau bagaimana cara menciptakan makanan es krim ini, yuk simak baik-baik ya resep aku kali ini, silahkan mencoba.

RESEP ES CREAM ENAK


Bahan
  • air masbodoh 250 ml 
  • ovalet 1 sdm 
  • kecil santan instan 1 sahset 
  • susu coklat cair 4 sahset 

Cara menciptakan es krim yang enak

  1. Siapkan bahannya menyerupai ovalet dan susu rasa coklatnya
  2. Setelah itu mixer semuanya hingga keduanya mengembang
  3. Kemudian kita tambahkan beberapa santan, dan mixer campuran itu lagi
  4. Setelah itu tambahkan air masbodoh kedalamnya
  5. Lalu mixer kembali
  6. Setelah itu masukkan adonannya kedalam kulkas potongan freezer
  7. Tunggu hingga membeku
  8. Siap disantap.

Bagaimana Umi cukup gampang dan praktis kan resep masakan kita kali ini, supaya artikel ini sanggup bermanfaat buat kita semua, hingga jumpa di artikel selanjutnya ya, terimakasih - Resep Cara Membuat Es Cream Enak Setingkat Merk Walls Yang Maknyus.
source image: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4pxgEMN2TgS2EDO_ySzzLaZz4gmuG139oHM9Q8JoeKA_7oV9u6_sMPz2GWzl2YQp7vInVK7UCr4oPLbDB6JcU7cUGrGDT876-Hfdw_YrW-RIJqL5hbm9sad1ByKzbNkJ5EQ-mitawgyXB/s1600/7364-strawberry-ice-cream-1920x1080-photography-wallpaper.jpg

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda