Hati-Hati!! Ada Steak Yang Dibentuk Memakai Lem Daging!! - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Hati-Hati!! Ada Steak Yang Dibentuk Memakai Lem Daging!!

Sepertinya kau perlu mengolah kuliner sendiri untuk dikonsumsi setiap harinya. Sebab, dikala ini sudah banyak daerah makan yang mulai berlaku curang dan menginginkan laba yang banyak.

Semakin hari semakin banyak kuliner yang diolah dengan cara yang tidak benar dan dengan memakai materi dasar yang tidak semestinya digunakan.

 Sepertinya kau perlu mengolah kuliner sendiri untuk dikonsumsi setiap harinya HATI-HATI!! Ada Steak yang Dibuat Menggunakan Lem Daging!!

Salah satunya yaitu kuliner favorite banyak orang yaitu steak. Saat ini banyak steak yang dibentuk bukan dari daging has dalam. Akan tetapi, mereka memakai penggalan daging kualitas rendah atau mungkin daging yang tidak sehat disatukan dengan lem khusus untuk daging.

Lem daging atau nama ilmiyahnya yaitu transglutaminase merupakan suatu enzim perekat yang dibentuk dari plasma darah daging sapi atau babi.

Seperti dilansir Pulsk.com, lem daging ini sangat banyak diproduksi dan sangat laku bagus di pasaran, alasannya yaitu produk ini bisa menciptakan penjual daging has dalam meraup laba yang sangat banyak dengan menguragi biaya produksi.

Bagaimana tidak, penjual daging bisa membeli penggalan daging yang berkualitas rendah dan harga murah, kemudian menyatukannya menyerupai daging has dalam sehingga sanggup dijual dengan harga yang lebih tinggi.

Mengonsumsi daging ini juga sangat berbahaya untuk kesehatan, alasannya yaitu basil dari daging dan lem akan bercampur sampai menjadi lebih banyak dari daging aslinya.

Apa lagi kalau dikonsumsi secara terus menerus, dalam jangka panjang bisa menjadikan penyakit kanker loh.

Nah, berbahaya sekali bukan ? Oleh alasannya yaitu itu, kau perlu berhati-hati dikala mengonsumsi steak atau pun kuliner lainnya.

Via : izinshare.com

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda