Resep Dan Cara Menciptakan Puding Jeruk Hambar Bagus Dan Lezat - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Puding Jeruk Hambar Bagus Dan Lezat


Puding Jeruk Dingin - Assalamualaikum wr wb, Halo ibu-ibu dirumah dan good people sekalian? salam sedap. Penulis kembali disetiap paginya untuk membagi-bagikan suatu resep masakan ataupun minuman yang tentunya sangat yummy untuk sanggup dihidangkan kepada orang-orang tercinta yang dirumah. Namun sebelum penulis memulai membagikan resep hari ini, ada baiknya penulis mengajak kita sekalian untuk berdoa terlebih dahulu kepada Allah SWT supaya diberikan nikmat sehat dan nikmat kesempatan semoga sanggup melaksanakan kegiatan memasak disetiap harinya. Baiklah, kali ini penulis akan coba memperlihatkan suatu resep masakan ringan masbodoh yaitu puding jeruk. Puding jeruk adalah penulis kategorikan sebagai masakan kuliner ringan dimana puding ini dibentuk dari materi utamanya berupa agar-agar dan jeruk yang kemudian diolah menjadi puding yummy ini. Mungkin untuk menciptakan puding ini ibu-ibu maupun good people sekalian belum ada yng mengetahui cara mengolahnya, hening saja dan jangan khawatir dibawah ni penulis berikan lengkap panduannya antara lain sebagai berikut.
Bahan :
  1. 1 bungkus agar-agar plain
  2. 1 buah jeruk mandarin (potong sesuai selera)
  3. 3 cangkir air matang
  4. 1/4 sdt vanili
  5. 1 cangkir gula pasir
Cara membuatnya :
  • Pertama kita tuangkan air kedalam sebuah panci bersama dengan agar-agar, vanilli serta gula pasirnya kemudian masak sampai mendidih dan aduk secara merata.
  • jika sudah mendidih, tuangkan larutan agar-agar tadi kedalam cetakannya kemudian masukkan cuilan jeruk mandarinnya dan masukkan kedalam lemari es semoga cepat padat.
  • Terakhir, sajikan puding jeruk diatas piring saji yang sudah dipotong-potong sebelumnya.
Sederhana sekali untuk menciptakan masakan ringan yummy satu ini. semoga resep dan cara menciptakan puding jeruk masbodoh cantik dan lezat ini sanggup membantu ibu-ibu dirumah yang ingin coba memperlihatkan sajian Istimewa hari ini kepada anak maupun suami dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT PUDING JERUK DINGIN MANIS DAN LEZAT

Puding jeruk yakni penulis kategorikan sebagai masakan kuliner ringan dimana puding ini dibentuk dari materi utamanya berupa agar-agar dan jeruk yang kemudian diolah menjadi puding yummy ini. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda