Resep Dan Cara Menciptakan Puding Coklat Elok Dengan Taburan Oreo - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Puding Coklat Elok Dengan Taburan Oreo


Puding Coklat Manis dengan Taburan Oreo
- Assalamualaikum wr wb, selamat pagi dan salam sedap untuk pembaca setia dan ibu-ibu dirumah yang masih tetap setia membaca dan mencoba resep kuliner dan minuman yang selalu penulis update ini. Semoga dihari yang cerah ini kita tak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT semoga kita sekalian selalu diberikan nikmat kesehatan semoga sanggup menghidangkan hidangan yummy untuk keluarga kesayangan dirumah. Dikesempatan kali ini penulis ingin membagikan resep kudapan adalah puding coklat manis ala resep rumahan yang tentunya dengan rasa yang lezat. Puding coklat manis ini merupakan suatu hidangan pencuci verbal yang terbuat dari agar-agar yang dimasak dengan coklat dan beberapa materi embel-embel sehingga menghasilkan puding coklat yang yummy ini. Dalam menciptakan kuliner pencuci verbal satu ini ibu-ibu dan pembaca dirumah tidaklah sulit untuk mempraktekkannya dirumah, adapun secara lengkap materi apa saja serta bagaimana proses membuatnya sanggup dilihat sebagai berikut.

Bahan :
  1. 1 bungkus puding atau agar-agar cokelat sachet.
  2. 1 bungkus fla dalam kemasan (atau fla instant nutri jel).
  3. 1 bungkus oreo (dipakai secukupnya untuk topingnya nanti).
  4. Air matang secukupnya.
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita masak terlebih dahulu puding coklat sachet sesuai dengan dosis air yang ada didalam petunjuk kemasannya kemudian masak mendidih.
  • Selanjutnya diamkan puding panas tadi hingga menjadi hangat kemudian siapkan cetakannya atau cup plastik kemudian tuangkan gabungan puding tadi kedalamnya dan dinginkan.
  • Langkah berikutnya siapkan wadah terpisah kemudian kita masukkan fla bubuk dan air hangat sesuai petunjuk yang ada dikemasan fla kemudian aduk-aduk materi fla tersebut hingga mengental.
  • setelah itu, kita tumbuk agresif biskut orea secukupnya.
  • Terakhir, jikalau puding coklat telah cuek dan mengeras kita beri gabungan fla secukupnya dan beri juga taburan biskuit oreo diatsnya kemudian sajikan.
  • Akan lebih yummy lagi jikalau puding coklat tersebut disimpan terlebih dahulu didalam kulkas dan disajikan dalam keadaan dingin.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan Puding coklat anggun dengan taburan oreo ini. Semoga resep puding yang share kali ini sanggup membantu dan bermanfaat unutuk pembaca dan ibu-ibu dirumah yang ingin menyajikan hidangan kudapan Istimewa kepada keluarga tersayang dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT PUDING COKLAT MANIS DENGAN TABURAN OREO

Puding coklat anggun ini merupakan suatu hidangan pencuci verbal yang terbuat dari agar-agar yang dimasak dengan coklat dan beberapa materi embel-embel sehingga menghasilkan puding coklat yang yummy ini. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda