Resep Dan Cara Menciptakan Roti Baguet Enak Dan Lezat - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Roti Baguet Enak Dan Lezat


Roti Baguet Enak dan Lezat - Assalamualaikum wr wb dan salam sedap. Selamat pagi penulis ucapkan kepada para pembaca dan ibu-ibu dirumah untuk membagikan resep-resep kuliner yang tentunya enak kepada para pembaca sekalian. Pagi ini penulis akan terlebih dahulu mengajak kita semua untuk berdoa kepada Allah SWT semoga diberikan kesehatan supaya sanggup memasak kuliner yang enak untuk keluarga tercinta. Resep yang akan penulis bagikan kali ini tentunya mempunyai rasa yang enak dan Istimewa adalah roti baguet lezat. Roti baguet lezat ini merupakan suatu kuliner atau sajian komplemen yang dibentuk dari aneka macam macam materi kemudian dimasak dengan telur dan pasta sehingga jadilah kuliner yang enak ini. Namun dalam proses menciptakan kuliner ini pun tidak hanya ibarat itu saja dalam pengolahannya, bahan-bahan yang akan kita pakaipun nantinya akan bermacam-macam. Untuk proses pembuatannya secara lengkap akan penulis bagikan dan jelaskan dibawah ini.
Bahan :
  1. 1 bungkus pasta tomat
  2. 2 sdm cabe bubuk
  3. 1 sdm ketumbar bubuk
  4. 2 sdm saus cabai
  5. 5 siung bawang putih (iris tipis)
  6. 1 buah paprika hijau (iris tipis)
  7. 1 sdm garam halus
  8. 1 sdm merica bubuk
  9. 3 butir telur ayam
  10. 3 buah sosis (potong kecil)
  11. 2 sdm minyak zaitun
  12. 100 ml air hangat
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita didihkan air kemudian masukkan sosis dan beri minyak zaitun didalam penggorengan.
  • Selanjutnya kita campurkan materi bumbu ibarat cabai, ketumbar, garam halus, dan merica dalam mangkok kecil. Lalu tambahkan juga pasta tomat dan tuangkan 50 ml air hangat, aduk-aduk kembali sampai tercampur rata.
  • Setelah itu kita masukkan bawang putih kedalam penggorengan yang berisi sosis bersama dengan bumbu-bumbu yang sudah dicampur rata, irisan paprika dan air hangat bertahap sambil terus diaduk rata.
  • Kemudian jikalau air dalam penggorengan kita tadi sudah mulai mengering, kita sanggup ceplokkan telur kedalamnya dan tidak perlu diorak-arik lagi.
  • Terakhir, biarkan masak sampai matang dan sajikan dengan nasi putih yang hangat.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan roti baguet enak dan enak ini. Semoga resep sajian komplemen ini banyak menawarkan manfaat kepada kita ibu-ibu, pembaca dirumah dan kita semua yang ingin sanggup menyajikan sajian Istimewa nan enak untuk keluarga dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT ROTI BAGUET ENAK DAN LEZAT

Roti baguet enak ini merupakan suatu kuliner atau sajian komplemen yang dibentuk dari aneka macam macam materi kemudian dimasak dengan telur dan pasta sehingga jadilah kuliner yang enak ini. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda