Resep Dan Cara Menciptakan Sandwich Mini Komplit Yummy Dan Sedap - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Sandwich Mini Komplit Yummy Dan Sedap


Sandwich Mini Komplit - Assalamualaikum wr wb dan salam sedap. Penulis kembali lagi di sore hari yang mendung ini akan mencoba untuk membagikan macam-macam resep masakan dan minuman disetiap harinya dengan rasa yang tentunya enak dan lezat. Penulis juga kembali untuk mengingatkan kita semua khususnya para pembaca dan ibu-ibu dirumah semoga tak lupa untuk bersyukur dan selalu berdoa kepada Allah SWT disetiap harinya supaya diberikan nikmat sehat sehingga sanggup memasakkan masakan enak untuk keluarga tercinta yang ada dirumah. Sore ini penulis ingin menunjukkan resep sajian suplemen yang biasanya disajikan dipagi hari atau ketika sedang berkumpul bersama keluarga, dimana resep ini ialah sandwich mini komplit. Sandwich itu sendiri ialah suatu makakan yang memakai materi dasarnya berupa roti tawar kemudian roti ini diisi dengan banyak sekali macam materi suplemen lainnya menyerupai sayuran, daging dan lainnya. Dalam membuatan kuliner satu ini sangat gampang bila ibu-ibu dirumah ingin coba membuatnya, penulis juga akan menunjukkan lengkap apa saja materi yang akan digunakan dan bagaimana cara membuatnya.
Bahan :
  1. 6 lembar roti tawar
  2. 3 lembar smoke beef atau daging asap
  3. 3 lembar keju
  4. Mentega wishman secukupnya
  5. Daun selada secukupnya
  6. 1 buah tomat (iris tipis sesuai selera)
  7. saus sambal (jika suka)
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita basuh dan bersihkan daun seladanya.
  • Kemudian kita panggang daging asap yang sudah kita siapkan sampai matang.
  • Selanjutnya kita siapkan 1 lembar roti tawar kemudian kita letakkan diatasnya daun selada, daging asap, irisan keju dan beri saus sambal. Lalu tutp kembali dengan selembar roti tawar.
  • Lakukan hal yang sama untuk lembaran roti berikutnya sampai semua materi terpakai habis.
  • Terakhir sajikan sandwich diatas piring saji sebagai sarapan pagi atau bekal untuk anak tercinta dirumah semoga tidak jajan kuliner sembarangan.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan sandwich mini komplit enak dan sedap ini. Semoga resep sajian untuk sarapan pagi sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat semoga ibu-ibu dirumah lebih kreatif dalam menyajikan masakan yang enak dirumah untuk keluarga tercinta. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT SANDWICH MINI KOMPLIT ENAK DAN SEDAP

Sandwich itu sendiri ialah suatu makakan yang memakai materi dasarnya berupa roti tawar kemudian roti ini diisi dengan banyak sekali macam materi suplemen lainnya menyerupai sayuran, daging dan lainnya. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda