Resep Dan Cara Menciptakan Tahu Isi Wortel Garing Dan Lezat - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Tahu Isi Wortel Garing Dan Lezat


Tahu Isi Wortel - Assalamualaikum wr wb, dan salam sedap. Selamat pagi ibu-ibu yang lagi ada dirumah, agar dipagi yang cerah ini kita semua masih diberikan Allah SWT nikmat sehat untuk kita sanggup gunakan dengan melaksanakan sesuatu yang bermanfaat menyerupai memasak. SUdah terfikirkan untuk menghidangkan masakan apa hari ini? Mungkin ada yang masih belum terfikir untuk memasak apa kepada keluarga hari ini. Nah penulis kembali kepada ibu-ibu dirumah untuk membantu menyajikan masakan spesial, dimana resep yang akan penulis berikan kali ini mengenai kuliner makanan ringan yaitu tahu isi wortel. Tahu isi wortel ialah suatu hidangan enak yang dibentuk dari materi utamanya berupa tahu pong yang kemudian diisi dengan irisan wortel serta beberapa materi lainnya dan menyebabkan kuliner jenis ini sangat digemari. Untuk membuatnya sendiri tidaklah sulit, ibu-ibu dan pembaca dirumah cukup mengikuti langkah-langkah yang akan penulis berikan secara lengkap.
Bahan :
  1. 10 potong tahu pong
  2. 1 buah tahu jepang
  3. 100 gr udang kecil (siangi Kulitnya)
  4. 1 bauh wortel
  5. 1 batang daun bawang (irisan tipis)
  6. 1 butir telur ayam
  7. 1 sdt garam kasar
  8. 1 sdt merica bubuk
  9. Minyak goreng (untuk menggoreng)
Cara membuatnya :
  • Pertama kita parut berangasan wortel, tidak perlu hingga benar-benar halus.
  • Kemudian tumbuk halus tahu jepangnya. Lalu campurkan semua materi menyerupai tahu jepang halus, udan kecil, wortel, irisan daun bawang, telur ayam, garam, dan merica. Aduk kesemua materi hingga tercampur rata.
  • Selanjutnya kita iris bab tengan dari tiap-tiap tahu pongnya, jangan hingga terputus menjadi 2 bagian.
  • Masukkan campuran yang kita buat sebelumnya kedalam tahu pong. Lakukan hal yang sam untuk masing-masing tahu pong.
  • Setelah itu, kita panaskan minyak goreng kemudian goreng semua tahu hingga matang.
  • Terakhir, sajikan tahu isi wortel dalam keadaan hangat dengan sasu sambalnya.
Praktis sekali bukan cara menciptakan kuliner ringan satu ini, agar resep dan cara menciptakan tahu isi wortel garing dan enak ini sanggup membantu ibu-ibu dirumah untuk menyajikan hidangan enak keada keluarga dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT TAHU ISI WORTEL GARING DAN LEZAT

Tahu isi wortel ialah suatu hidangan enak yang dibentuk dari materi utamanya berupa tahu pong yang kemudian diisi dengan irisan wortel serta beberapa materi lainnya dan menyebabkan kuliner jenis ini sangat digemari. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda