Resep Dan Cara Menciptakan Es Sirup Madu Segar - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Es Sirup Madu Segar


Es Sirup Madu - Assalamualaikum wr wb, apa kabar good people sekalian? Selamat pagi dan salam sedap. Penulis hari ini kembali dengan membawakan suatu resep makanan dan minuman yummy yang tentunya dapat dihidangkan disetiap harinya untuk keluara kesayangan dirumah. Semoga hari ini ibu-ibu dan pembaca sekalian yang mungkin lagi santai dirumah masih diberikan nikmat sehat lahir dan batin oleh Allah SWT semoga kita dapat melaksanakan kegiatan bermanfaat disetiap harinya menyerupai memasak. Dipagi yang cerah dan bersinar ini penlis ingin coba membagikan suatu resep minuman cuek yang segar yakni Es sirup madu. Es sirup madu ini penulis kategorikan sebagai minuman cuek yang menyegarkan yang dapat disajikan dikala kita sedang dahaga sebab cuaca panas. Jika ibu-ibu dirumah ingin tahu bagaimana cara menciptakan minuman segar ini, penulis akan bagikan cara membuatnya dibawah ini.
Bahan :
  1. 1 sdm sirup coco pandan
  2. 1 sdm madu asli
  3. Serutan kelapa muda secukupnya
  4. Es watu secukupnya
  5. Air Matang secukupnya
Cara membuatnya :
  • Pertama kita siakan cangkir atau gelas kemudian tuangkan sirup coco pandan dan madunya.
  • Selanjutnya tuangkan air matang kedalam cangkir yang berisi sirup kira-kira setengah cangkir saja.
  • Aduk rata sirup tersebut sampai tercampur rata, kemudian masukkan es watu dan kelapa muda secukupnya kedalam cangkir yang berisi sirup tadi.
  • Terakhir sajikan es sirup madu dan sip untuk diminum.
Mudah bukan menciptakan minumn cuek yang menyegarkan satu ini, semoga resep dan cara menciptakan es sirup madu segar ini dapat memperlihatkan banyak wangsit kepada ibu-ibu dan pembaca yang ada dirumah yang ingin mencoba menyajikan suatu minuman cuek yang Istimewa untuk suami dan anak kesayang yang ada dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT ES SIRUP MADU SEGAR

Es sirup madu ini penulis kategorikan sebagai minuman cuek yang menyegarkan yang dapat disajikan dikala kita sedang dahaga sebab cuaca panas. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda