Resep Dan Cara Menciptakan Martabak Mie Sayur Enak Dan Lezat - Resep Bunda

Kamis, 27 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Martabak Mie Sayur Enak Dan Lezat


Martabak Mie Sayur - Assalamualaikum wr wb, selamat pagi good people dan salam sedap. apa kabar pembaca sekalian pada pagi cerah ceria ini? semoga kita sekalian yang ada dirumah maupun lagi diluar rumah masih diberikan Allah SWT nikmat kesehatan lahir dan batin supaya kita sekalian sanggup melaksanakan kegiatan kembali menyerupai biasanya. Dikesempatan ini penulis coba memperlihatkan suatu resep sederhana yang yummy untuk sanggup dicicipi orang-orang kesayangan dirumah yaitu martabak mie sayur spesial. Martabak mie sayur adalah suatu resep kuliner sederhana yang diolah dari materi utamanya berupa mie instant yang dimasak kembali menyerupai martabak dan biasanya juga disantap dengan saus sambal atau sanggup juga dihidangkan bersama nasi putih hangat. Untuk menciptakan kuliner yummy dan unik satu ini ibu-ibu maupun pembaca sekalian yang belum mengetahui cara membuatnya, disini akan penulis berikan langkah-langkah serta materi apa saja yang nantinya akan kita pergunakan antara lain.
Bahan :
  1. 1 bungkus mie goreng instant
  2. 1 butir telur ayam
  3. 1 sdm tepung terigu
  4. 1/4 sdt garam halus
  5. 1/2 batang daun bawang (iris tipis)
Cara membuatnya :
  • Pertama kita masak mie goreng instant menyerupai biasanya tanpa kuah, kemudian aduk rata bersama bumbunya dan tiriskan.
  • Setelah itu, ceplokkan telur ayam kedalam mangkuk kecil kemudian tambahkan juga tepung terigu, garam, irisan daun bawang dan aduk sampai kesemua materi tercampur rata.
  • Masukkan mie goreng yang sudah dimasak tadi kedalam kocokan telur kemudian aduk rata kembali.
  • Setelah itu, kita panaskan 1 sendok makan minyak goreng kemudian masukkan campuran mie tadi kedalamnya dam masak sampai matang. Bolak-balik martabak mie semoga kesemua sisi matang secara merata.
  • Terakhir, angkat dan sajikan martabak mie sayur diatas piring saji bersama dengan saus sambal atau sanggup dijadikan lauk untuk makan nasi putih.
Resep ini sangat sederhana namun mempunyai cita rasa yang sanggup dibilang lezat. Semoga resep dan cara menciptakan martabak mie sayur enak dan yummy ini sanggup memperlihatkan manfaat kepada para pembaca sekalian semoga sanggup menghidangkan kuliner yang yummy untuk keluarga yang paling disayang dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT MARTABAK MIE SAYUR ENAK DAN LEZAT

Martabak mie ialah suatu resep kuliner sederhana yang diolah dari materi utamanya berupa mie instant yang dimasak kembali menyerupai martabak dan biasanya juga disantap dengan saus sambal atau sanggup juga dihidangkan bersama nasi putih hangat. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda