10 Aplikasi Android Resep Kuliner Terbaik Dan Terlengkap - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

10 Aplikasi Android Resep Kuliner Terbaik Dan Terlengkap

Kumpulan Aplikasi Android Untuk Panduan / Resep Masakan Dan Minuman. Nah bagi Anda yang gres ingin berlajar memasak atau ingin memasak dengan kuliner yang modern maupun tradisional, Anda harus banyak bersyukur, alasannya ialah kita hidup di zaman yang serba mudah, dengan kecepatan teknologi kita sanggup mempelajarinya dengan cepat dan tepat.

Salah satunya ialah memakai Aplikasi Android. Dengan memakai aplikasi Android maka Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari tutorial kuliner di mesin pencari google, cukup ketikkan resep kuliner apa, maka akan keluar berberapa resep kuliner yang popular di seluruh dunia ini.

Sumber Image: Hello Sehat

Dan tidak hanya itu saja, Google Play Store sebagaimana kita ketahui kehandalannya, disana telah disiapkan ribuan aplikasi resep kuliner yang ada, dengan tool-tool yang cangih para developer berlomba-lomba dalam menciptakan sebuah aplikasi yang niscaya sanggup bermanfaat buat para penggunanya.

Misalnya ada sebuah aplikasi yang sangat lengkap, disana ada tool untuk chatting, edit foto, internet, menciptakan dokumen, mencari lokasi, mencari rumah makan, bahkan tersedia juga resep kuliner tradisional maupun modernnya, serta sejarah kuliner itu berasal.

Aplikasi Resep Masakan Dan Minuman Android


Nah biar tidak binggung lagi, kali ini kami akan membahas megenai Aplikasi Android Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Belajar Memasak Dan Membuat Minuman ibarat halnya Anda kursus menciptakan jus buah, menciptakan minuman hangat dan dingin, menciptakan sate, menciptakan camilan anggun berair dan kering, menciptakan kuliner khas Padang, Sunda, Jawa, Olahan kuliner ayam dan lain-lain. Dan semuanya akan kami bahas dalam aplikasi-aplikasi Android dibawah ini.

1) 18 Ribu Lebih Resep Masakan

sumber image: Sendbroadcast.com

Nah ibarat namanya nih, bahwa aplikasi Android pertama kita ialah 18 Ribu Lebih Resep Masakan, aplikasi ini menyediakan 18 ribu resep kuliner dari kawasan maupun dari kota-kota di Indonesia, mulai dari sabang samapai marauke, dan tidak hanya itu saja, resep kuliner yang tersedia juga ada dari mancanegara, ibarat Italia, China, Thailand, dan juga Jepang. Aplikasi ini dikembangkan oleh autadastudio. Dan Anda sanggup memanfaatkan resep kuliner ini secara gratis, mulai dari yang tradisional, resep modern hingga menciptakan minuman cuek dan jus dari banyak sekali jenis.

Nah sekedar isu bahwa, resep maskaan yang paling dicari di Indonesia ialah resep kuliner dari olahan daging sapi, kambing, ayam, dan ikan. yang nanti akan diolah sedemikian rupa
yang sanggup mampu menciptakan pengecap kita bergoyang dan bikin nagih dan nagih.

Dan disitu juga ada loh rsep kuliner gulai, semur, sate, nasi goreng, soto, sup, seafod, sup dan lain-lain. Bagi Anda yang ingin mendownloadnya sanggup diunduh secara gratis melalui Google Play Store Secara Gratis.

Download 18 Ribu Lebih Resep Masakan Via Google Play Store


2) 101 Resep Masakan Sederhana

Bagi Anda yang suka dengan olahan makasan sederhana, entah itu khas Indonesia atau mancanegara, maka silahkan install aplikasi Android ini di smartphone Anda yaitu 101 Resep Masakan Sederhana, aplikasi ini ialah kumpulan dari kuliner sehari-hari, ibarat olahan daging ayam, daging kambing, olahan ikan, olahan mie, tempe/tahu dan masih banyak lainnya.

Selain itu, aplikasi ini juga tersedia fitur sharing artikel,d an anda sanggup membagikannya dalam BBM, FB/Facebook, WA, dan jug SMS. tertarik untuk mencobanya, sanggup eksklusif unduh melalui Google Play Store.

101 Resep Masakan Sederhana Via Google Play Store


3) Buku

Buku ini ialah salah satu aplikasi Android yang berisikan panduan untuk menciptakan kuliner dan juga minuman khas Indonesia maupun mancanegara. Aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali resep kuliner yang enak dan juga lezat, didalam aplikasi juga dijelaskan mengenai langkah-langkahnya, materi apa saja yang diharapkan serta cara meramunya, yah ibarat halnya menciptakan resep masakan, resep minuman, resep kue, resep ayam lengkap, resep kuliner bayi, resep kuliner padang, resep kuliner sunda, resep kuliner palembang, resep kuliner rumahan dan resep kuliner indonesia lainnya.

Selain Indonesia tak lupa juga aplikasi ini juga menyediakan resep kuliner mancanegara ataupun negara tetangga kita, ibarat Thailand, Jepang, Italia, Chinesse, dan lain-lain. Dan jikalau Anda tertarik untuk mencobanya, sanggup eksklusif unduh dan gunakan secara gratis di Google Play Store.

Download Buku Via Google Play Store


4)

Baiklah, aplikasi Android berikutnya ialah , Aplikasi terkenal ini dikembangkan oleh Aryotejo. yang mana aplikasi resep kuliner ini menyediakan banyak sekali macam kuliner khas Indonesia.

Mulai dari Resep Daging, Resep Ayam, Resep Ikan dan Seafood, Resep Jajanan, Resep Masakan, Resep Mie dan Pasta, Resep Minuman, Resep Nasi, Resep Pudding, Resep Sambal, Resep Sayur Mayur, Resep Tahu Tempe dan Resep Masakan lainnya.

Jika Anda berminat eksklusif saja yuk, install di smartphone Android Anda.

Download Via Google Play Store


5) Resep kuliner Sederhana

Aplikasi Resep kuliner dan minuman kita selanjutnya ialah berjulukan Resep Masakan Sederhana, yang mana Aplikasi ini telah menyediakan resep kuliner yang gampang untuk Anda ikuti step by stepnya, dan tidak hanya itu saja, didalam aplikasi android ini juga tersedia bahan-bahan sederhana yang tidak terkesan banyak, cocok bagi Anda atau ibu-ibu rumah tangga yang ingin simpel dan sederhana dalam memasak.

Aplikasi ini menyediakan konten ibarat Resep Cumi, Resep Nasi Goreng, Resep Jamur, Resep Sambal Nusantara, Resep Soto, Resep Sup, Resep Udang dan resep kuliner lainnya.

Dan aplikasi ini juga tersedia resep jajanan ibarat camilan anggun basah, camilan anggun kering, pancake, puding dan lainnya, ingin mencobanya, yuk unduh di Google Play Store.

Download Resep kuliner Sederhana Via Google Play Store


6) Aneka Resep Sayur Dan Tumis

Bagi Ibu rumah tangga yang suka masak, niscaya pernah dong menciptakan sup, sayur atau kuliner tumis lainnya, nah didalam Aplikasi android kita kali ini, telah tersedia banyak sekali olahan sayur dan juga tumis yang enak dan lezat, ibarat lodeh, sayur bayam, tumis kangkung dan lainnya.

Aplikasi Aneka Resep Sayur Dan Tumis ini sangat mudah dan simpel, gampang dipraktekkan dan dengan memakai bahasa yang gampang dimengerti, tertarik mencobanya, silahkan unduh gratis melalui Google Play Store berikut ya.

Download Aneka Resep Sayur dan Tumis Via Google Play Store


7) Aneka Resep Kue

Nah sehabis kita berselancar perihal resep kuliner maka tidak afdol jikalau kita tidak membahas mengenai camilan anggun atau cemilan, aplikasi Aneka Resep Kue ini, sengaja dibentuk untuk Anda yang ingin menciptakan camilan anggun yang enak dan lezat, aplikasi ini sanggup kita gunakan secara online maupun offline.

Terdapat variasi resep camilan anggun yang sanggup Anda coba dirumah, ibarat Rsep Bika Ambon Karamel, Resep Bika Ambon Karamel, Resep Kue Onde-Onde Lezat, Resep Kue Klepon, Resep Kue Wingko Babat Semarang, Resep Kue Cucur Enak Sederhana, Resep Kue Putu Mayang, Resep Kue Unti Khas Betawi,Resep Kue Rangi Praktis, Resep Kue Pepe Betawi, dan Resep Jongkong Keu Keranjang.

Hmm banyak sekali bukan, dan niscaya akan banyak sekali resep camilan anggun lainnya, buruan undung dan download via Google Play Store.

Download Aneka Resep Kue Via Google Play Store


8) Resep Sambal

Nah ini cocok untuk pengecap orang Jawa, yang mana kalau makan apapun tanpa sambal kayak hambar, hehehe, Aplikasi Resep Sambal ini, sanggup Anda gunakan untuk menciptakan aneka sambal rumahan yang enak dan lezat.

Dengan adonan bahan-bahan sederhana dan olahan lainnya, aplikasi ini wajib Anda coba, alasannya ialah didalamnya ada resep sambal ijo, resep sambal bajak, resep sambal balado, resep sambal pedas manis, dan resep sambal lainnya, tertarik ingin mencobanya, silahkan unduh di Google Play Store.

Download Resep Sambal Via Google Play Store


9) Resep Gorengan

Jika Anda suka dengan kuliner yang berminyak maka Anda niscaya suka dengan gorengan bukan, yah gorengan ialah kuliner cemilan khas Indonesia yang paling cocok disantap disaat hujan atau cuaca lagi dingin, dengan suplemen lombok atau petis menciptakan gorengan itu semakin istimewa.

Dalam aplikasi resep gorengan ini berisi panduan instan yang sanggup menjelaskan kepada Anda bagaimana cara menciptakan gorengan yang benar dan tepat.

Seperti membuat, pisang goreng karamel gula jawa, bakso goreng ayam, cimol bandung, udang goreng, balut, kulit lumpia, perkedel, tahu wortel, es krim goreng vanila, tahu kres, tempe mendoan, ayam goreng kfc, ayam goreng ikan tuna, dan ribuan resep gorengan lainnya, tertarik yuk unduh dan install di Google Play Store.

Download Resep Gorengan Via Google Play Store


10) Resep Masakan Ikan

Ini ialah aplikasi android resep kuliner terkahir kita yaitu Aplikasi Resep Masakan Ikan, aplikasi ini menyediakan sekitar kurang lebih 462 resep kuliner ikan  yang siap untuk menggugah selera makan Anda.

Menurut aku resep kuliner ikan ini paling cocok untuk Anda yang punya anak dirumah, alasannya ialah sebagaimana kita ketahui bersama, ikan ialah kuliner yang mempunyai protein tinggi yang baik untuk kesehatan buah hati anda, ibarat resep ikan pepes, ikan bakar, asam pedas ikan, balado, gulai ikan, acar ikan, ikan asap, ikan gurame dan lain-lain.

Jika Anda berminat untuk mencobanya, silahkan unduh dan install di smartphone Anda, berikut ialah linknya di Google Play Store.

Download Resep Masakan Ikan Via Google Play Store


Nah demikian ulasan singkat mengenai Aplikasi Resep Masakan Dan Minuman Untuk HP Android, semoga kumpulan aplikasi Android ini sanggup membantu dan bermanfaat buat kita semua, terimakasih telah berkunjung dan hingga jumpa.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda