15 Aneka Resep Ayam Bakar Dengan Bumbu Spesial - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

15 Aneka Resep Ayam Bakar Dengan Bumbu Spesial

15 Aneka Resep Ayam Bakar Dengan Bumbu Spesial kita kali ini ialah sebuah kumpulan resep masakan ayam yang memakai teknik memperabukan ketika proses memasaknya, sebagaimana kita ketahui bersama, daging ayam sangat bisa diolah menjadi apapun, dikremes, dipanggang, disemur hingga dibakar.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menjelaskan bagaimana resep bumbu ayam bakar ini menjadi istimewa dan bisa menjadi rujukan Anda jikalau ingin membuka warung makanan, nanti akan kami jelaskan bagaimana resep ayam bakar kecap, resep ayam bakar kalasan, resep aym bakar bumbu rujak, resep ayam bakar taliwang dan resep ayam lainnya.

Baiklah supaya tidak ingin tau dengan 15 aneka resep ayam bakar ini serta bagaimana resep masakan ayam bakar yang bisa mengoda selera Anda, yuk simak resep menciptakan ayam bakar berikut ini.

Resep Ayam Bakar


Resep Masakan Ayam Bakar Wong Solo

Ayam Bakar Wong Solo
Resep bumbu ayam bakar wong solo ini cukup banyak orang mengenalnya, tidak hanya bakso solo saja yang menciptakan pengecap ketagihan tetapi ayam bakaranya pun bisa menjadi destinasi masakan gres kita ketika kita mengunjungi kota Solo. Lihat resepnya di sini.

Resep Ayam Bakar Kecap Gurih Pedas

Ayam Bakar Kecap Gurih Pedas
Resep ini ialah olahan masakan ayam barkar yang paling terkenal dan paling banyak tersedia di rumah makan, baik rumah makan sederhana hingga rumah makan mewah, ayam bakar yang gurih ini ialah ayam bakar yang dibakar tidak terlalu lama, karena  kalau kelamaan akan menganggu cita rasa ayam tersebut dan kalau kepedasanya bisa Anda atur sesuai selera Anda. Lihat resepnya di sini.

Resep Ayam Bakar Kalasan

Ayam Bakar Khas Kalasan
Ayam bakar khas Kalasan, Sleman – Jogja ini ialah ayam bakar yang digoreng dengan memakai bumbu khusus, sehingga ayam goreng kalasan ini ialah salah satu masakan yang paling diburu selain gudeg jogja. Lihat resepnya di sini.

Resep Membuat Ayam Bakar Bumbu Kelapa Pedas

Ayam Bakar Bumbu Kelapa Pedas
Resep dengan cita rasa gurih alami yang berasal dari buah kelapa dan dilengkapi dengan kelembutan tekstur daging ayam yang diolah dengan bumbu lengkap menciptakan hidangan masakan ini yummy banget, serta bisa menaikkan selera makan kita. Lihat resepnya di sini.


Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak

Ayam Bakar Bumbu Rujak
Jika Anda ingin menciptakan ayam bakar untuk program syukuran, saya sarankan untuk membua ayam bakar dengan olahan bumbu rujak ini, mengapa alasannya ialah cita rasa gurih dan bumbunya yang sedikit agak pedas bisa menciptakan program syukuran Anda semakin sukses. Lihat resepnya di sini.

Resep Ayam Bakar Taliwang Lombok

Ayam Bakar Taliwang Lombok
Daerah Sasak ialah tempat yang menyimpan harta karun masakan yang sangat berharga, racikan bumbu yang diolah dari masakan ini bisa menciptakan Desa Karang Taliwang mendadak heboh, untuk lebih enaknya daging ayam yang dipakai ialah jenis ayam kampung. Lihat resepnya di sini.

Resep Ayam Woku Bakar

Ayam Woku Bakar
Ayam woku bakar ialah resep masakan ayam yang jarang ada di warung masakan tradisional, namun rasa yang diciptakan oleh masakan ini tidak kalah dengan ayam bakar lainnya, masakan ini cocok jikalau kita sandingkan dengan teh hangat dan nasi hangat. Lihat resepnya di sini.

Resep Masakan Ayam Bakar Sambal Tomat

Ayam Bakar Sambal Tomat
Sambal tomat tidak hanya cocok untuk tempe atau tahu penyet saja, untuk ayam bakarnya pun juga sangat enak, masakan ini paling yummy kalau kita buat sendiri dirumah, dengan racikan bumbu-bumbu yang alami, cocok untuk kita santap bersama dengan keluarga apalagi di tengah sawah, wuuiihh maknyus deh pokoknya. Lihat resepnya di sini.

Resep Ayam Presto Bakar

Ayam Presto Bakar
Ayam dengan tekstur yang lembut dan juga kremesannya sangat enak, ayam presto bakar ini biasanya ada di restoran mahal, jikalau Anda ingin mencicipinya silahkan ya niscaya dengan harga yang tidak mengecewakan mahal : ). Lihat resepnya di sini =>

Resep Ayam Panggang Paniki

Ayam Panggang Paniki
Paniki ialah masakan khas tempat Sulawesi Utara yang aslinya bumbu yang dipakai ialah untuk daging kelelawar, tapi seiring dengan berjalannya waktu, bumbu yang dipakai itu cocok juga untuk dipakai di masakan ayam. Lihat resepnya di sini =>

Resep Ayam Panggang Bumbu Pecel Sukabumi

Ayam Panggang Bumbu Pecel Sukabumi
Kalau ngomongin bumbu pecel ya sukabumi lah yang nomor satu, masakan khas tempat ini biasanya dihidangkan dengan memakai sayur mayur, dan kalau kita coba dengan memakai daging ayam, hmmm sangat unik dan sangat mengoda selera. Lihat resepnya di sini =>

Resep Masakan Ayam Bakar Khas Padang

Ayam Bakar Khas Padang
Selain rendang, ayam bakar khas Padang juga sangat enak, masakan dari Wilayah Sumatera Barat ini memang mengakibatkan aym sebagai materi utamanya yang dicampur dengan bumbu pedas khas masakan Padang. Lihat resepnya di sini =>

Resep Ayam Panggang Oven

Ayam Pangggang Oven
Membuat ayam panggang dengan alat pemanggang yang super ribet sanggup menciptakan orang urung ingin melakukannya, tetapi sekarang ada cara lain yaitu dengan memakai oven, yah oven. Lihat resepnya di sini.

Resep Ayam Barbeque Bakar

Ayam Barbeque Bakar
Biasanya orang memasak Barbeque dengan memakai daging sapi atau kambing, dan dengan olahan bumbu khusus maka bisa menciptakan barbeque sangat enak, tetapi kalau dibentuk memakai ayam yummy gak ya, : ). Lihat resepnya di sini =>

Resep Ayam Bakar Bumbu Rempah

Ayam Bakar Bumbu Rempah
Bumbu rempah biasanya dipakai untuk masakan nasi goreng, dan kalau Anda ingin bereksperimen dengan memasukkanya kedalam bumbu ayam bakar bagaimana ya rasanya : ). Lihat resepnya di sini =>

Nah demikian resep ayam bakar yang paling terkenal seantero nusantara, dan semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat kita semua ya, hingga jumpa lagi dan terimakasih.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda