Rahasia Supaya Bumbu Blender Selezat Bumbu Ulek Mau Tau? - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Rahasia Supaya Bumbu Blender Selezat Bumbu Ulek Mau Tau?

Seringkali memanfaatkan blender untuk menghaluskan bumbu? Blender memang membantu pekerjaan memasak Anda. Namun sayangnya, ada yang beropini jikalau bumbu yang dihaluskan memakai blender mempunyai rasa yang kurang sedap atau menjadi hambar. Benarkah bumbu yang diulek mempunyai rasa yang lebih nikmat dibandingkan bumbu yang diblender? Ternyata pendapat tersebut tidak sepenuhnya benar, sebab dengan sedikit trik cerdas, bumbu blenderpun sanggup menciptakan kuliner Anda menjadi lezat.

 Seringkali memanfaatkan blender untuk menghaluskan bumbu Rahasia Agar Bumbu Blender Selezat Bumbu Ulek MAU TAU?

Hem, kira-kira bagaimana caranya semoga bumbu blender sanggup menjadi seenak bumbu uleg? Simak informasinya berikut ini :

1. Tumis bumbu mentah

Agar rasa dan aroma bumbu yang akan diblender sanggup terjaga, pastikan sebelum memblender bumbu, Anda menumisnya terlebih dahulu sampai bumbu matang.  Kenapa harus ditumis atau digoreng? Ternyata dengan cara ini, kita bsia mempertahankan
rasa dan aroma harum khas bumbu yang akan digunakan.

2. Menambahkan minyak ke dalam bumbu yang akan diblender

Jika Anda tidak sempat menumis bumbu, Anda sanggup menyiasatinya dnegan cara menambahkan minyak goreng ke dalam bumbu yang akan diblender. Kaprikornus Anda tidak perlu menambahkan air lagi. Kenapa harus minyak? Minyak sanggup menambah rasa dan pastinya bermanfaat sebagai pengawet alami.

3. Memarkan bumbu sebelum di blender

Cara lain semoga bumbu blender sanggup seenak bumbu uleg yaitu dnegan cara memarkan bumbu sebelum diblender. Kenapa harus dimemarkan? Mememarkan bumbu sebelum diblender sanggup menciptakan kandungan minyak atsiri dan juga aroma alami bumbu lebih gampang keluar sehingga rasa kuliner lebih nikmat dan pastinya tak kalah dnegan bumbu uleg.

Nah, sehabis mengetahui isu diatas, pastinya Anda tidak perlu cemas lagi dikala hendak menghaluskan bumbu memakai blender. Dengan tips diatas, waktu memasak Anda jauh lebih cepat dan pastinya hasil kuliner tetap nikmat. Semoga isu yang berjudul Tips Agar Bumbu Blender Seenak Bumbu Ulek diatas sanggup bermanfat bagi kita semua.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda