Resep Dan Cara Menciptakan Pancake Kimchi Istimewa Gurih Dan Lezat - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Resep Dan Cara Menciptakan Pancake Kimchi Istimewa Gurih Dan Lezat


Pancake Kimchi - Assalamualaikum wr wb, salam sedap. Dipagi yang cerah ini penulis kembali untuk membagi-bagikan resep baik itu kuliner maupun minuman dari dalam maupun luar negeri yang tentunya dengan cita rasa yang enak dan maknyus. Selalu penulis ingatkan kepada para pembaca dirumah supaya selalu berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa supaya kita selalu diberikan kesehatan supaya sanggup memasak menu Istimewa dan enak untuk keluarga kesayangan dirumah. Diksempatan kali ini juga penulis akan coba membagikan suatu resep dengan cita rasa yang Istimewa yaitu pancake kimchi enak dan gurih. Pancake kimchi ini ibarat yang tertulis pada judulnya ialah suatu menu pencuci lisan berupa gabungan tepung yang diolah bersama kimchi dan menghasilkan suatu citarasa yang unik namun tetap dengan kelezatan dari rasa yang diberikan. Proses menciptakan pancake ini tidaklah terlalu rumit kalau ibu-ibu dan pembaca dirumah yang ingin mencobanya, penulis akan membagikan apa saja materi yang digunakan serta cara membuatnya lengkap antara lain sebagai berikut.
Bahan :
  1. 1 cangkir tepung terigu
  2. 1 cup kimchi (iris kecil)
  3. 3 sdm air dari kimchi itu sendiri
  4. 1 batang daun bawang (iris tipis)
  5. 1/2 sdm gula pasir
  6. 1/2 sdm garam halus
  7. Buah blueberry secukupnya (untuk toping)
Cara membuatnya :
  • Mula-mula kita siapkan materi yang akan dipakai, kemudian siapkan wadak dan masukkan bahan-bahan ibarat tepung terigu, kimchi yang telah diiris kecil, air kimchi nya, daun bawang, gula serta garam.
  • Aduk kesemua materi tersebut sampai tercampur rata.
  • Selanjutnya kita siapkan teflon kemudian beri olesi dengan mentega dan panaskan dengan api sedang. Tuangkan gabungan yang sudah kita aduk tadi kedalam teflon kemudian ratakan adonan.
  • Masak gabungan sampai matang, balik-balik juga gabungan tersebut supaya semua sisi matang dengan rata.
  • Terakhir sajikan pancake kimchi diatas piring saji dengan diberikan buah blueberry diatasnya. Pancake kimchi udah siap untuk disantap.
Selamat mencoba resep dan cara menciptakan pancake kimchi Istimewa gurih dan lezat ini. Semoga resep kuliner yang penulis bagikan kali ini sanggup bermanfaat dan membantu para pembaca dan ibu-ibu dirumah supaya sanggup menyajikan suatu kuliner enak dan Istimewa untuk suami dan anak kesayangan dirumah. Terima kasih.

RESEP DAN CARA MEMBUAT PANCAKE KIMCHI SPESIAL GURIH DAN LEZAT

Pancake kimchi ini ibarat yang tertulis pada judulnya ialah suatu menu pencuci lisan berupa cake yang diolah bersama kimchi dan menghasilkan suatu citarasa yang unik namun tetap dengan kelezatan dari rasa yang diberikan. 5 out of 5 based on 20 ratings. 5 user reviews:

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda