Tips Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Tips Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah

Tips Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah - Hai Umi dirumah apa kabar hari ini saya ingin membagikan tips bagaimana ya caranya biar kita dapat mengupas telur dengan praktis dan tentu saja gimana caranya supaya mengupas telur tetapi bentuk telurnya tetap sempurna??




Cara ataupun Tips Mengupas Telur Dengan Mudah sebetulnya sangat praktis dilakukan, dan pastinya tidak menciptakan umi terlalu susah payah caranya yaitu sebagai berikut:

Langkah Pertama 
Cuci higienis telur yang akan kita rebus

Langkah Kedua
Rebus telur kira-kira dalam waktu 20 menit

Langkah ketiga
Setelah telur matang, tiriskan air rebusannya kemudian rendam telur dengan air dingin/biasa

Langkah ke empat
Dari telur yang sudah kita rendam dengan air hirau taacuh pribadi kupas telur niscaya anda akan praktis mengupasnya dan tidak perlu susah payah. pastinya bentuk telur rebusan umi akan terlihat sempurna
selamat mencoba 

Demikian Tips Mengupas Kulit Telur Dengan Mudah, ini yaitu cara-cara yang sudah saya lakukan dan telah berhasil, kalau memang belum berhasil juga, kemungkinan saat anda mengupas telur kalau masih ada yang tidak tepat kemungkinan telur harus di rendam lagi dengan air dingin. Karena sebaiknya saat di rendam air hirau taacuh itu harus pribadi dikupas supaya telur tetap bagus.

Selain tips ini masih ada tips lainnya seperti Tips Agar Bau Plastik di Botol Hilang ,tips menciptakan tahu biar tetap segar dan Tips Membuat Bumbu Empal untuk Ayam, Lele, Tempe, Tahu dan Hati. Sampai berjumpa lagi.

source gambar : http://informasitips.com/kandungan-nutrisi-dan-manfaat-telur-puyuh

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda