13 Resep Soto Ayam Dengan Teknik Memasak Modern - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

13 Resep Soto Ayam Dengan Teknik Memasak Modern

13 Resep Soto Ayam Dengan Teknik Memasak Modern ini ialah kumpulan kuliner soto ayam yang kami kumpulkan dari banyak sekali kota-kota yang mempunyai rasa soto paling enak, ada dari Lamongan, Surabaya, bahkan dari Kalimantan Utara pun juga ada.

Cara menciptakan soto ayam dari banyak sekali kota ini sangatlah unik, dan diadaptasi dengan cirikhas mereka, ada yang pedas saja, gurih saja dan lain-lain.

Baiklah semoga tidak lama-lama, akan kami bagikan kepada Anda resep masakannya ya, selamat mengikuti dan selamat tiba di artikel Istimewa kita kali ini, selamat mencoba.

Resep Soto Ayam Mahakam

Soto Ayam Khas Mahakan
Jika Anda belum pernah mendengar soto Mahakam berarti Anda harus main-main ke Kalimatan Timur, disana terdapat soto ayam khas tempat sana, yang mana rasanya sudah populer dimana-mana, dengan memakai bumbu yang beraneka dan banyak menciptakan kuliner ini sangat enak. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ayam Santan

Soto Ayam Santan
Tidak sedikit orang yang suka dengan santan dan kuah bening, soto dengan kuah dari santan ialah soto yang diolah dengan memakai materi santan, jikalau aku sih tidak mengecewakan suka sebab santan mempunyai cita rasa gurih yang alami, jadi cocok deh jikalau disantap hari ini. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ayam Medan

Soto Ayam Khas Medan
Resep ini ialah resep khas Medan yang sangat enak, kuliner ini memang tidak jauh beda dengan kuliner soto ayam jawa pada umumnya, mungkin hanya rasa dan cita rasanya yang sesuai dengan pengecap orang Medan yaitu pedasnya. Jika Anda sedang berkunjung ke Medan jangan lupa merasakan kuliner ini. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ayam Ambengan

Soto Ayam Ambengan
Soto ayam ini mempunyai cirikhas dalam memasaknya yaitu memakai daging ayam kampung orisinil serta diolah dengan cara dan materi Istimewa menciptakan kuliner ini  cocok untuk Anda coba dirumah. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ayam Bening Purwokerto

Soto Ayam Khas Purwokerto
Paling enak memang menyantap kuliner soto ayam ini pas udara sedang hambar atau diwaktu hujan, entah mengapa suasan hati yang lagi gundah, stres dan galau, dikala kita bawa ke warung soto maka semua perasaan gundah tadi akan hilang, apalagi jikalau sotonya itu dari Purwokerto hmm tambah mantap deh. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ayam Lamongan

Soto Ayam Khas Lamongan
Dari semua soto ayam yang paling aku sukai ialah soto ayam lamongan ini, mengapa? Yah dari harga dan banyaknya daging ayam yang diberikan oleh penjualnya, menciptakan kuliner ini laku bagus di banyak sekali kota di Indonesia. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Bongko Sumedang

Soto Bongko Khas Daerah Sumedang
Jika Anda dengar nama Kota Sumedang apa yang niscaya terlintas di pikiran Anda, tahu kan, yup benar sekali, Kota Sumedang populer akan tahunya, dan jikalau Anda main kesana jangan hanya beli atau cobain tahunya saja ya, tapi soto nya juga loh, sebab kabar yang beredar rasa sotonya bisa bikin nagih. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ayam Khas Madura

Soto Ayam Khas Madura
Madura tidak hanya populer dengan sate nya, soto nya pun juga enak, yang paling aku sukai dari kuliner khas Madura ialah bumbunya, entah mengapa bumbu khas Madura itu enak banget, dan jikalau dibawa pulang bisa bertahan 2-3 hari. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ayam Lobak

Soto Ayam Lobak
Soto dengan ciri khas kuah yang segar dan isi dari ayam dicampur dengan lobak, bisa dijadikan pilihan kuliner sehari-hari, dan biasanya soto ayam cocok jikalau dimakan di waktu pagi hari atau sarapan, soto lobak ini hampir seolah-olah sekali dengan soto ayam Bandung. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ceker Ayam Surabaya

Soto Ayam Ceker Khas Surabaya
Selain Soto Ayam Lamongan ternyata ada juga  soto ayam lainnya yang berasal dari Jawa Timur, tepatnya ialah di Surabaya, soto ayam ini hampir ada disudut kota Surabaya. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ayam Kampung Kuah Bening

Soto Ayam Kampung Bening
Memang ya daging ayam kampung itu bisa kita manfaatkan untuk apa saja, di penyet enak, di bakar atau di goreng juga enak, eit jikalau dibikin soto ayam gimana ya? Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ayam Kudus

Soto Ayam Kudus
Resep soto kali ini ialah resep soto yang paling imut dari resep lainnya, mengapa? Karena jikalau kita makan di soto kudus, mangkok dan sendoknya niscaya unik, sehingga orang yang menyantapnya akan merasa bahagia hanya dengan tampilan mangkok dan sendok, cobalah. Lihat resepnya disini.

Resep Soto Ayam Poyah Teri

Soto Ayam Poyah Teri
Jika soto ayam cocok untuk sarapan dan waktu hujan/dingin, lain halnya dengan soto ayam poyah teri ini, soto ayam ini cocok sekali disantap pas jam istirahat atau ditengah hari, dengan cita rasa pedas alami menciptakan kuliner ini cukup laku manis. Lihat resepnya disini.

Demikian 13 Resep Soto Ayam Dengan Teknik Memasak Modern yang sanggup kami sampaikan, semoga kumpulan resep soto ayam ini sanggup bermanfaat buat kita semua ya, hingga jumpa dan terimakasih.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda