4 Resep Sambal Ijo Padang Orisinil Yang Enak, Gurih Dan Pedas - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

4 Resep Sambal Ijo Padang Orisinil Yang Enak, Gurih Dan Pedas

resepumiku.com - Resep Cara Membuat Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas. Hari gini niscaya pada kenal dengan kuliner padang kan, yup kuliner dengan rendangnya yang mendunia, menciptakan kuliner Padang ada di seluruh penjuru kota dan desa di Nusantara.

Mulai dari rumah makan sederhana hingga restoran besar dan glamor menyajikan resep kuliner Padang lengkap, mulai rendangnya, ayam bakar Padang, hingga sambal Ijo nya.

Nah kali ini kami ingin membagikan resep kuliner Padang yang sambal Hijau, alasannya ialah untuk sambal ijo ini ialah sambal yang hanya dimiliki oleh kuliner Padang.

Dengan rasa yang khas menciptakan sambal ijo ini sangat nikmat, beda dengan resep sambal uleg khas Jawa, sambal ijo milik Padang ini mempunyai tingkat aroma kepedasan yang unik, pedas tapi santun, itu berdasarkan aku dikala menyantap kuliner ini.

Baiklah kalau Anda ingin tau bagaimana resep masakannya, berikut belakang layar kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan 4 Resep Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah step by step anti gagal untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan masakah khas Padang terlebih sambal ijo khas Masakan Padang.

Resep Sambal Cabe Ijo Sederhana

Sambal Ijo Sederhana
Sambal Ijo sederhana ini ialah sambal yang paling cocok untuk Anda yang gres berguru memasak, dengan teknik dan materi yang sederhana, menciptakan kuliner sambal ijo ini gampang untuk dibuat. Lihat resepnya disini.

Resep Sambal Ijo Padang Asli

Sambal Ijo Khas Padang
Nah ini ialah sambal ijo Khas Padang pujian dan kesukaan aku kalau dibandingkan dengan sambal ijo lainnya, alasannya ialah dengan rasa yang unik untuk pengecap saya, menciptakan aku hanyut dalam menyantap setiap kuliner dari sambal ijo Padang ini. Lihat resepnya disini.

Resep Sambal Ijo Bawang

Sambal Ijo Bawang
Nah kalau Anda terbiasa dengan sambal uleg bawang biasa, sudah pernah nyobain sambal ijo bawang belum, kalau belum silahkan buktikan sendiri rasanya, resep ini sanggup Anda masukkan dalam list harian, dan kalau ingin berdagang kuliner boleh juga kog. Lihat resepnya disini.

Resep Sambal Hijau Terasi

Sambal ijo terasi
Kalau Anda tinggal di Jawa, niscaya tidak absurd lagi dengan yang namanya terasi, yup terasi sanggup juga dibentuk sambal hijau, tidak hanya dibentuk nasi goreng terasi saja, dibentuk sambal hijau juga sangat enak, buktikan. Lihat resepnya disini.

Nah demikian Resep Cara Membuat Sambal Ijo Padang Asli Yang Enak, Gurih dan Pedas yang sanggup kami sajikan, supaya kumpulan sambal hijau ini sanggup bermanfaat buat kita semua ya, hingga jumpa dan terimaksih.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda