Cara Menciptakan Makanan Ringan Anggun Bolu Hijau Sederhana - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Cara Menciptakan Makanan Ringan Anggun Bolu Hijau Sederhana

Resep Kue Bolu Hijau Sederhana. Hai Umi, sehabis kemaren aku membagikan Resep Cara Membuat Kue Bolu Spikulas hari ini aku ingin membagikan resep camilan anggun yang tak kalah menariknya dari kemaren, apa itu Umi?, penasaran?, sepakat aku akan membagikan Resep Cara Membuat Kue Bolu Hijau, hmm, bagaimana Umi, menarik bukan.

Kue bolu ini cocok lho buat program keluarga, bayangkan deh hari ini ialah hari libur, dimana seluruh keluarga tercinta kita kumpul dirumah, dan dilengkapi dengan camilan anggun bolu hijau, pastinya seru bukan?, Atau kalau ada dikeluarga kita yang hari ini sedang merayakan ulang tahun, wah pastinya bikin suasana menarik lho, : ) 

 hari ini aku ingin membagikan resep camilan anggun yang tak kalah menariknya dari kemaren CARA MEMBUAT KUE BOLU HIJAU SEDERHANA

Kue Bolu ini menarik alasannya warna yang di sajikan ialah warna hijau yang cerah, ini menciptakan kita semakin cerah dan bening untuk memakannya.

Dan camilan anggun ini cocok sekali lho untuk si kecil yang masih sekolah di tk atau sd, niscaya bahagia alasannya warna dan bentuknya sangat menarik, penarasan ingin membuatnya, berikut ialah caranya selamat mencoba.

Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan Resep Cara Membuat Kue Bolu Hijau lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka camilan anggun bolu hijau.

Resep Kue Bolu Hijau


Bahan-bahan:
  • 4 butir telur ayam
  • fanili dan pewarna hijau secukupnya
  • 450 gr gula pasir
  • 1 botol limun FN (air soda)
  • 450 gr tepung terigu

Resep Bolu Pandan Santan


Setelah bahannya terkumpul semua kemudian kita ke tahap selanjutnya ya, yaitu proses membuatnya, caranya gampang kok, berikut cara menciptakan camilan anggun bolu hijau, selamat mencoba, eit tapi jangan hingga ada yang kelewatan ya.

Cara membuatnya:
  1. Telur dikocok pelan-pelan dengan mencampur gula pasir hingga terasa mengembang.
  2. Masukkan limun atau air soda, kemudian aduk sebentar, kemudian masukkan fanili dan tepung aduk hingga rata
  3. dan gabungan tersebut kita bagi menjadi dua bagian, sebagian kita kasih pewana hijau.
  4. Siapkan loyang terlebih dahulu olesi dengan mentega, kemudian tuangkan gabungan hijau kemudian gabungan putih diatasnya.
  5. Tunggu hingga masak.

Bagaimana Umi, cukup gampang bukan, dan pastinya hari libur Anda bersama keluarga seru dan menyenangkan.

Untuk lebih baiknya aku mempunyai tips untuk Umi, biar camilan anggun yang kita buat bergizi, maka mau tidak mau Umi harus dapat menjaga kebersihannya ya, biar kuman-kuman penyakit dapat lari terbirit-birit : )

Demikian Resep Cara Membuat Kue Bolu Hijau masih ada kok resep lainnya yang masih menciptakan camilan anggun Bolu menyerupai Kue Bolu Kukus Coklat dan ada lagi camilan anggun yang sangat enak yaitu Kue Lumpur. Terimakasih.
Source Image: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwtlKhEY10ef87qcKlMBn4zcLNjW95ULGV1it2bIY6pnVM7dhXxy9kSsE32fSKewUT8ziF5FQ0YtUwEh9ZveDW1CyQtRBnl96bGUsAM4deo7VqW1JuFsbVOLvMdHXEHor_F6WWAMOuX4A/s1600/Resep+Kue+Bolu+Kukus.jpg

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda