Tips Biar Kedaluwarsa Plastik Di Botol Hilang - Resep Bunda

Jumat, 28 Februari 2020

Tips Biar Kedaluwarsa Plastik Di Botol Hilang

Tips Agar Bau Plastik di Botol Hilang - Hai Umi dirumah hari ini saya bermaksud ingin membagikan bagaimana ya caranya supaya anyir plastik dapat hilang, alasannya yaitu anyir plastik yang ada di botol gres masih berpengaruh baunya, dan itu sangat berbahaya bagi kesehatan kita.

Dan juga bila kita tidak waspada dengan hal menyerupai ini, dapat jadi nanti kita malah sakit lho, soalnya materi plastik itu yaitu olahan dari mesin, dan masih ada beberapa zat yang tidak baik yang dapat merusak organ badan kita.

Memang badan kita tidak akan terjadi apa-apa dikala meminum dari botol yang masih berbau plastik, karena   1 atau 2 hari, tapi sadarkah Umi, kalau racunnya mengendap di badan kita, dan lama-lama akan semakin besar dan jadinya menyerupai bom yang meledak. wow, ancaman sekali bukan.

Makara Umi segera deh mulai kini mengusut apakah masih ada anyir plastik yang ada dirumah, kita, kalau masih ada segera kita lakukan pencucian ya.

Hai Umi dirumah hari ini saya bermaksud ingin membagikan bagaimana ya caranya  supaya anyir pl Tips Agar Bau Plastik di Botol Hilang


Cara ataupun Tips Agar Bau Plastik di Botol Hilang bahwasanya gampang dilakukan, dan caranya yaitu sebagai berikut:

1. Bersihkan dengan memakai teh panas dan garam.
    Buatlah teh panas dan sangat kental sekali, kemudian campur air teh tadi dengan +- 1 atau 2 sendok garam. kemudian tuangkan kedalam botol tersebut. kemudian kocok antara kurang lebih 4 hingga 5 menit. sehabis itu buang air tehnya kemudian bersihkan botol tersebut dengan air bersih, dan dinginkan.

2. Berikan sobekan kertas koran bekas kecil-kecil.
Sebelum Umi dirumah memasukkan sobekan kertas koran bekas terlebih dahulu silahkan untuk menambahkan 1/2 air bersih. Setelah itu masukkan sobekan kertas koran tadi kedalam botol, kemudian masukkan kedalam kulkas yang bab freezer, dan diamkan semalam. Setelah itu ambil botolnya dan bersihkan dan baupun akan hilang.

3. Berikan abu kopi.
    Jika cara 1 dan 2 belum berhasil maka coba berikan abu kopi ke dalam botol, kemudian tuangkan air panas dalam botol, kocok selama kurang lebih 4 menit. Setelah itu buang kopinya dan bersihkan botolnya.

4. Bersihkan dengan memakai air leri.
   Ini yaitu senjata pamungkas, bila memang anyir botol tidak kunjung hilang yaitu dikocok dengan air leri. Air leri yaitu air bekas mencuci beras. Setelah Anda mendapat air lerinya, maka coba kocok botolnya dengan air leri tersebut. Lalu basuh botol hingga bersih, dan baunya akan hilang. Ini saya coba dan berhasil.

Demikian Tips Agar Bau Plastik di Botol Hilang untuk menghilangkan anyir botol, ini yaitu cara-cara yang sudah saya lakukan dan telah berhasil, bila memang belum berhasil juga, kemungkinan botol tersebut memang tidak cocok buat minum, saya sarankan untuk menganti botol minuman Anda, alasannya yaitu zat yang ada didalam botol sangatlah berbahaya.

Selain tips ini masih ada tips lainnya menyerupai tips menciptakan tahu supaya tetap segar dan Tips Membuat Bumbu Empal untuk Ayam, Lele, Tempe, Tahu dan Hati. Sampai berjumpa lagi.

Terimakasih.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda